budayakan memberi vote & comment sebagai bentuk dukungan, biar ini cerita selalu dilanjut.
selamat membaca~~
sorry for typo(s)ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
Soloist Choi Yeonjun dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama series setelah 4 tahun tidak bermain peran! Apakah kali ini Choi Yeonjun akan kembali berperan difilm Thriller?!
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
"Jun, besok ada rapat di BiGroup, jangan sampai lupa lagi. Aku gamau ya ribet lagi kaya waktu itu,"
Pria manis itu berkata dengan nada ketus, dia adalah Manager Choi, Manager dari Soloist Choi Yeonjun.
"Ya ya ya, kalau ingat aku akan datang." Jawab Yeonjun malas sambil scrolling-scrolling di aplikasi media sosialnya, sesekali berita tentang dirinya lewat diberanda.
Bugh!
Manager Choi dengan kesal menendang kaki Yeonjun, cukup keras. Dan yang ditendang tersentak keras sambil mengusap betisnya dengan dramatis.
"Sakit bodoh, kau pikir tendanganmu itu ga sakit?!"
"Makanya jangan ngeselin. Besok itu rapatnya penting paboya, besok pd-nim akan membahas tentang drama yang kau setujuin itu, dan akan membahas beberapa hal lain juga. Kalau sampai kamu ga dateng akan ku aduin ke agensi, kalau kau pernah berciuman dengan orang asing yang ga jelas itu."
Manager Choi dengan panjang lebar menjelaskan supaya Yeonjun mau datang ke rapat itu. Karna, sebelum-sebelumnya Yeonjun sangat sering bolos rapat.
Jika ditanyakan apa alasan Yeonjun melalukan itu, pasti dia akan menjawab; 'malas'
Untung saja Manager Choi kelewat baik, jadi ia dapat mengurus semuanya.
"Tapi yang melakukan itu bukan aku, itu Taehyun. Not me,"
"Tapi Taehyun pendek, sedangkan yang ku lihat itu tinggi!"
Yeonjun memutar bola matanya dengan malas, lalu beranjak dari sofa yang biasa ia tempati saat bersantai atau menonton Televisi.
"Nanti ada jadwal tidak?" Tanya Yeonjun saat hendak naik ke lantai 2, dimana kamar ia berada.
"Gak ada, hush tidur sana. Jam tidurmu selalu kurang beberapa hari ini." Usir Manager Choi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Actor.
FanfictionKenapa, saat keluar berita tentang Choi Soobin dan Choi Yeonjun yang akan menjadi pemeran utama disuatu project drama series sangat ramai diperbincangkan? Ada apa diantara mereka berdua? ---------- - bxb, drama, non m-preg. - mature content🔞. - yeo...