[AFTERMATH 3]: THE GRUDGE

585 60 3
                                    

Happy Reading My Dear Readers

THEN

Hari pertama di kelas sebelas sma bagi Jennie tidak banyak yang berubah. Pertama kali matanya mengerjap pelan untuk melihat dunia kembali, saudara kembarnya, Taehyung menyambut Jennie dengan senyuman tulus.

"Good morning my love."  Sapa Taehyung ceria.

"Morning beloved brother."  Balas Jennie yang ikut tersenyum bersama Taehyung.

Senyum Taehyung membantu Jennie bangkit dari tempat tidurnya menuju kamar mandi untuk bersiap - siap pergi ke sekolah. Jika harus mengungkapkan perasaannya pagi ini, maka yang dirasakan oleh Jennie hanya perasaan hampa dan ia merasa tidak ingin melakukan apapun.

Namun Jennie tidak bisa mengatakannya, ia memaksa dirinya untuk mandi lalu memakai pakaian sekolahnya. Tidak lupa mengenakan perhiasan seperti anting, kalung, cincin dari favorite brandnya, Chanel.

Selesai bersiap dan mengecek dandanannya di kaca, Jennie membawa tas berisi perlengkapan sekolah lainnya keluar dari kamar menuju ke ruang makan dimana Jennie kembali bertemu dengan Taehyung dan Jisoo yang tengah menyantap sarapan pagi. Jennie ikut menikmati sarapan pagi dengan tenang bersama kedua saudaranya.

"Ayo berangkat sekarang." Ucap Jisoo kepada keduanya dan mereka mengangguk setuju.

Suasana riuh dari teman - teman lainnya yang membuat kerumunan di sepanjang koridor kelas membuat Jennie kembali mengingat jika dirinya harus menghadapi semester baru di sekolahnya. Jennie menundukkan pandangannya dan menutup mata sejenak.

"Are you okay, Jennie?" Tanya Taehyung khawatir melihat raut wajah Jennie yang tidak bersemangat ketika mereka tiba di sekolah.

Jennie mendongak dan tersenyum ke arah Taehyung. "I'm okay, oppa."  Jawabnya.

Walaupun Jisoo juga diam - diam khawatir dengan kondisi Jennie tetapi ia memilih untuk tidak ikut campur dan segera meninggalkan keduanya.

Taehyung menghela nafas lega lalu menggenggam erat tangan Jennie untuk melangkah masuk bersama ke dalam kelas mereka. Keduanya duduk di bangku masing - masing. Rose dan Lisa yang baru masuk ke dalam kelas memekik kaget melihat Jennie kembali, mereka bergegas memeluk Jennie dan mengeluh merindukan Jennie di sepanjang liburan sekolah.

Bel berbunyi dan semua murid telah duduk di posisi mereka, namun kedatangan wali kelas bersama guru di jam pertama mata pelajaran yang masuk bersama dua murid asing ke kelas menyedot perhatian seisi kelas.

"Anak - anak, kelas kita akan memiliki anggota baru. Tolong perlakukan dan jaga mereka dengan baik, okay? Silahkan perkenalkan diri kalian terlebih dahulu." Ujar wali kelas.

Keduanya adalah siswi perempuan, seorang gadis yang lebih tinggi memberanikan diri untuk memperkenalkan diri terlebih dahulu.

"Hai! Aku Sakura. Semoga kita bisa berteman baik.." ucap Sakura canggung. Ia lalu mundur dan memberikan kesempatan untuk gadis yang lebih pendek darinya untuk memperkenalkan diri.

Sang gadis yang lebih mungil maju dan memperkenalkan dirinya. "Hallo everyone! I'm Yeri  and i'm from UK."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AFTERMATH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang