THE BEGINNING
Lekat di ingatan Jisoo tentang bagaimana semua ini berawal. Tidak ada satupun yang ia lewatkan. Kenangan dan rahasia di masa kecilnya yang suram. Tidak semua dongeng putri kerajaan berakhir dengan happy ending.
Sang ibu merupakan putri satu - satunya di keluarga Kim. Gadis cantik bernama Kim Ji-A begitu berharga bagi keluarga Kim yang kaya raya namun memilih untuk menikahi seorang kriminal bernama Kim Yeon Jin. Cinta melandasi hubungan keduanya hingga karena cinta pula Ji-A harus menahan sakitnya kenyataan yang menghantam kehidupan rumah tangga nya ketika ia mengetahui jika Yeon Jin telah mengkhianatinya.
Ji-A berharap kalau dirinya tidak pernah terlambat untuk mengandung dan keluarganya tidak menyudutkan Yeon Jin terus menerus karena masa lalu dan kedudukan suaminya.
Tetapi kenyataannya Yeon Jin menantikan kelahiran bayi kembar dari wanita simpanannya yang akan lahir dalam waktu beberapa minggu lebih cepat di bandingkan waktu kelahiran anak Ji-A.
Ji-A yang malang dan stress terpaksa melahirkan anaknya jauh lebih cepat daripada waktunya, membuat sang putri menjadi anak pertama milik Yeon Jin yang lahir. Putri cantik itu bernama Kim Jisoo.
Lalu beberapa hari kemudian sang wanita simpanan juga melahirkan bayi kembarnya dengan sehat, kedua bayi kembar itu adalah Kim Taehyung dan Kim Jennie. Mereka di bawa ke Amerika dan tinggal disana bersama Yeon Jin. Sedangkan Ji-A dan Jisoo tetap berada di Korea.
Jisoo tidak pernah bertanya kepada ibunya mengapa sang ayah tidak berada di sisi mereka, tidak pula menuntut Yeon Jin untuk terus bersamanya. Hanya saat hari ulang tahunnya sang ayah pulang dan merayakan ulang tahun Jisoo kemudian Yeon Jin akan kembali lagi ke Amerika.
Hingga suatu hari, Jisoo kecil yang pulang dari sekolah nya menyaksikan sang ibu yang terjatuh dari rooftop apartement mereka bersama seorang wanita. Keduanya tewas di tempat dengan luka serius di kepala. Saat itu untuk pertama kalinya ia melihat Taehyung dan Jennie yang keluar dari lift dan segera menghampiri ibu mereka yang terluka.
Si kembar menangis di samping ibu mereka dan meminta pertolongan dari orang - orang di sekitarnya. Ibu mereka tergeletak di samping Ji-A dan Jisoo kecil yang tidak memahami apapun kecuali ikut mengkhawatirkan kondisi sang ibu dan menangisi kondisi ibunya yang akhirnya meregang nyawa sambil berbisik lirih memanggil nama Jisoo.
Jisoo kecil baru memahami hubungan diantara ia dan si kembar ketika Yeon Jin membawa dirinya untuk tinggal satu rumah bersama mereka setelah sang ayah terlibat pertengkaran hebat dengan kakeknya.
Semenjak kejadian memilukan yang menimpa ketiganya, baik Jisoo, Taehyung dan Jennie memilih untuk saling menyayangi dan menjaga hubungan persaudaraan mereka. Jennie dan Jisoo juga menjadi lebih dekat dan bersahabat.
Mereka saling melindungi bahkan dari perbuatan Yeon Jin yang memiliki sikap tempramen.
Tetapi kini, baik Jisoo maupun Taehyung sekali lagi harus menemukan orang yang mereka sayangi merenggang nyawa setelah terjatuh dari rooftop sebuah bangunan.
Jisoo terduduk lemas di depan ruang mayat dan melihat Taehyung sekali lagi mengamuk ketika ia melihat jasad Jennie di ruangan itu hingga Taehyung tak bisa dikendalikan oleh petugas. Jisoo bergerak untuk menenangkan Taehyung dengan membawanya keluar dari ruang mayat sambil memeluknya erat.
"Sshh!! Aku mohon tenanglah Taehyung!!" Kata Jisoo lembut sambil mengelus punggung Taehyung agar sang adik mengendalikan emosinya.
"Jisooya,..." Ucap Taehyung lirih, "rasanya setengah ragaku juga mati, seperti Jennie."
Setelah mengatakan perasaannya Taehyung lalu terjatuh dan pingsan. Jisoo berteriak meminta pertolongan dan beberapa petugas membawa Taehyung menuju UGD untuk mendapatkan penanganan pertama.
Jisoo termenung di samping ranjang perawatan Taehyung. Meskipun Jennie bukan adik yang lahir dari ibu kandungnya, namun kejadian ini turut mengguncang Jisoo sebagai kakak dan orang tersayang bagi Jennie dan Taehyung.
Bagaimana Jisoo akan menghadapi hidupnya sekarang ketika kejadian pahit yang memberinya trauma terulang kembali?
Jisoo pun merasa kehilangan sumber kekuataannya sekarang...
🔺🔺🔺
TBC
1 Januari 2022
Hai! Selamat Tahun Baru 2022!! Semoga kita semua stay safe and healthy...Dear Readers, chapter 1 hanya 600 word sebagai pertimbangan apakah Mau Lanjutin Aftermath atau Tidak? Tolong di jawab ya...
Love author, Helium.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTERMATH
FanfictionMenemukan Kim Jennie, adik kandungnya tak bernyawa di tangan Kim Yeri pada saat The Holy Psyche Award di sekolah membuat Kim Taehyung dan Jeon Jungkook percaya bahwa Yeri telah membunuh Jennie atas dasar masalah serius diantara sepasang sahabat akra...