Hola semua
I'm back👋Sebelumnya, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Bismillahirrohmanirrohim
Auhtor tidak berekspetasi tinggi dengan cerita yang author buat ini. Hanya lapak kecil yang masih perlu banyak bimbingan dari pembaca.
Ini cerita kedua Author setelah Istri Cupuku di lapak sebelah. Ini bukan lanjutan dari cerita mereka. Ini cerita baru dengan Alur yang berbeda dengan sebelumnya.
Mohon maaf🙏 apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat, dan alur. Tapi jujur cerita ini pyur imajinasi aku.
Sebelumnya author mau ngucapin "WELCOME DI DUNIA KALANDRA DAVANKA"
.
.
- SELAMAT MEMBACA -
Sepenggel Kisah Tentang Kalandra..
Kalandra, cowok tampan hasil goyangan Mama dan Papanya. Kalandra itu perfect, Kalandra itu idaman, Kalandra itu pacarable. Fisikly, Kalandra menang segalanya.
Kalandra itu seperti rokok, bukan tentang candu, tapi tentang "SAMPOERNA."
Kalandra juga seperti Indomie, bukan soal rasa, tapi "SELERAKU."
Kalandra itu Tango, bukan tentang berapa lapis rasanya, tapi berapa lapis sifat dan kepribadiannya, jawabannya adalah "RATUSAN."
Dan dari author, Kalandra seperti Oskadon. Lelaki "PANCEN OYE👍."
Dibalik berjuta-juta pujian yang orang lontarkan, mereka tak pernah tau yang sebenarnya tentang Kalandra Davanka. Lelaki dengan segudang rahasia.
***
Masih Sepenggal Tentang Kalandra..
Namanya Kalandra Davanka.
Remaja laki-laki yang memiliki sejuta pesona yang mampu mengikat siapa saja. Dibalik pesonanya terdapat jiwa iblis dalam diri Kalandra yang bersembunyi.
Kalandra, yang mempunyai arti anak periang yang membawa keceriaan dalam masyarakat.
Periang? bukan sifat Kalandra. Atau membawa keceriaan sama sekali tidak melekat dalam diri Kalandra. Justru Kalandra selalu membawa kesedihan pada orang-orang sekitarnya.
Sedang Davanka memiliki arti Taat pada agama.
Taat? hei! Kalandra itu Muslim sejak lahir, ia dibesarkan oleh seorang wanita yang selalu menomor satukan urusan agama. Tapi tidak dengan Kalandra, ia selalu lalai dan abai terhadap kewajiban. Kata Kalandra; "Masa bodo dengan kewajiban agama."
"Gue akan tobat dan insyaf kalo nafas gue udah sampe kerongkongan." Begitu entengnya kalimat tersebut keluar dari bibirnya. Seolah bahwa hanya kematian yang mampu mengubah Kalandra.
Nama bagus tidak menjamin sosok tersebut berperilaku sama dengan arti namanya. Kalandra contohnya!. Ia menolak mentah-mentah namanya. Bagi Kalandra, itu hanya sebuah nama. Catat "SEBUAH NAMA." Masa bodo dengan arti nama. Apa yang ada dalam diri Kalandra, semua berbanding terbalik dengan arti namanya.
Sosok iblis yang sedang bersembunyi dalam tubuh Kalandra yang sudah lama terpenjara. Akan kah iblis itu akan hilang dengan kehadiran sosok Angel. Ataukah sosok Angel akan kalah dengan Iblis.
Sekali lagi masih tentang Kalandra...
Kalandra itu lucu, pada waktunya.
Kalandra itu romantis, saat bersama pasangannya.
Kalandra itu jahat, pada tempatnya.Ingin tau lebih lanjut mengenal Kalandra? Mari baca ceritanya!!
Sabtu, 16 Oktober 2021
20:14 WIB
Dah segitu dulu tentang Kalandra. Gimana kesan kalian?
Masih mau lanjut ceritanya?
Jangan lupa vote and comment❤
Spam komen juga boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALANDRA
Short StorySEBELUM BACA JANGAN LUPA FOLLOW AUTHOR DULU❗ _______________________________________________________________ Kalandra Davanka, alur hidupnya yang begitu keras membawa Kalandra masuk kedalam lingkaran permainan yang diciptakan olehnya sendiri. Diriny...