Dua gadis dari girl grup yang sedang naik daun itu terlihat sedang membicarakan hal yang penting dimana salah satunya yaitu gadis bersurai pirang tengah menangis dipelukan gadis bersurai dark brown.
Lalisa manoban dan park chaeyoung (Rose) dua member Blacpink itu tengah berada di ruang tengah dimana tv sedang menayangkan berita bahwa salah satu member boy grup terkenal korea (BTS) terkena skandal datting."Jangan percaya begitu saja chaeng-ah , tanyakan dulu pada jimin oppa".
Rose mengalihkan tatapan nya dari televisi kepada anggota termuda grup nya tersebut. bisa Lisa lihat tatapan berkaca kaca sahabatnya."Hubunganku dengan Jimin oppa memang sedang tidak baik akhir akhir ini, dia tega sekali padaku Lisa". Ucap Rose sesaat setelah matanya kembali melihat ke arah televisi.
Lisa menghela nafasnya lalu menggambil remot dan mematikan televisi
"mau mencari udara segar ?" tanya Lisabelum sempat mendapat jawaban dari Rose pintu dorm terbuka menampakan dua member tertua girl grup tersebut (jennie dan jisoo).
"kami pulang". teriak keduanya
"chaeng-ah" panggil Jisoo setelah mendudukan dirinya disofa samping Rose diikutin Jennie di belakangnya
"jangan bersedih dengarlah penjelasan jimin terlebih dahulu " lanjutnya"menangislah" ucap Lisa lalu membawa Rose kedalam pelukannya lagi, tidak lama kemudian terdengar isakan dari gadis itu.
~~
Jennie menghela nafas kesal
"sudahlah rose ini sudah sangat malam ,bukankah kau terlalu berlebihan menangis 2 jam lamanya?" ucap gadis bermata kucing itu.Jisoo dan Lisa menatap Jennie tak percaya
"unnie!" sentak Lisa yang hanya dibalas decihan oleh jennie.
sedangkan Rose gadis itu sudah memberhentikan isakan nya walau air mata tetap turun dari matanya."chaeng-ah ayo keluar bersamaku"
ajak lisa"tapi Lisa sekarang sudah tengah malam". ucap Jisoo
"hanya sebentar unnie ,disekitar drom" balas lisa yang ditanggapi anggukan oleh jisoo
Lisa beranjak dari duduk masuk kedalam kamarnya ,tak berselang lama gadis cantik bersurai dark brown itu keluar dengan membawa dua mantel ditanganya.
"ayo chaeng-ah" ajak lisa setelah memberikan satu mantel dan diterima baik oleh Rose.
setelah dilihat pintu dorm telah tertutup dimana berarti diruangan itu hanya terdapat dua anggota tertua member blackpink Jisoo mengalihkan tatapannya pada jennie
"bukankah kau keterlaluan jennie? " tanya jisoo
Jennie menghela nafasnya "maaf unnie aku sedang kelelahan, aku akan meminta maaf setelah Rose dan Lisa pulang nanti"
Jisoo hanya menggelengkan kepala tanpa menjawab lalu melenggang meninggalkan jennie sendiri diruang tengah dorm yang tengah sibuk dengan pikirannya.
•••••
hallo gaiss ini cerita pertamaku, sbenernya aku pernah bikin cerita juga diakun lamaku dan alurnya gabeda jauh sama yang sekarang tapii aku lupaaa bgt pw akun lamakuu (menangis)
semoga kalian suka ya ceritanya, voteee yaa biar lebih semangat hihihi komenn next kalau kalian mau cerita ini dilanjut 😉kasih aku masukan juga apa yg kurang dan kalian mau seperti apa alur cerita ini kedepannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa Manoban (idol life)
General Fictionidol life (Lalisa blackpink) Lisa terlalu membatasi dirinya selama ini karir yang sudah dibangun nya di negara orang tidak ingin ia sia siakan dengan adanya skandal dating melihat ketiga membernya yang jatuh cinta lalu sakit hati membuatnya takut ...