―I'm sorry―
Permintaan maaf seperti apa yang harus seseorang lakukan untuk menebus semua kesalahan yang telah dilakukannya?
Dan apakah pantas seseorang mendapatkan maaf dari orang lain yang bahkan tidak mengetahui seberapa besar kesalahannya.
Apa gunanya kata maaf jika yang kau lakukan adalah mengulangi kesalahanmu setelahnya.
―Don't leave me!―
Apakah pantas seseorang berkata "jangan pernah tinggalkan aku" setelah semua hal buruk yang dilakukan?
Apakah pantas seseorang menahan kepergian orang lain yang begitu sangat penting baginya hanya dengan sebuah kalimat sederhana "aku minta maaf".
****
#AUTHOR POV
Sementara itu...
"Mina... Mina..." Teriakan seseorang memanggil nama Mina
Yang dipanggil tak pernah menjawab panggilan itu bahkan batang hidungnya tak pernah terlihat.
"Mina... Mina.."
Panggilan kesekian kalinya di teriakkan hingga membuat bunyi gema seluruh ruangan.
Brakkkk
Pintu terbuka lebar dengan begitu keras, menampilkan sosok yang sedari tadi dipanggil.
"Mina..."
Lelaki itu berbalik dan mendapati sang istri yang masuk dengan mendobrak pintu nya dengan keras.
Merasa heran lelaki itu menghampiri Sanga istri dan memberikan pelukan pada tubuhnya yang terlihat lelah.
"Mina? Kau kenapa?" Ujarnya
Mina, dengan segala kelelahan yang nampak di wajahnya mendongak menatap sang suami yang kini mendekap erat tubuhnya.
"Chaeng.." ucapnya lirih dengan kelopak mata sayunya
"Mina, ada apa? Apa yang terjadi?" Tanya chaeyoung menangkup pipi Mina
"Aku lelah Chaeng..." Ucap Mina
Tanpa basa basi chaeyoung seperti mengerti apa yang Mina alami, dengan cepat ia merengkuh tubuh Mina mengangkatnya ala bridal style menuju ke kamar nya di lantai 2.
Ceklekkk...
Pintu terbuka, segera chaeyoung merebahkan badan Mina di ranjang empuk yang ada di kamar itu.
Perlahan Mina memejamkan matanya, ia merasa seperti seluruh tubuhnya melayang.
Lelah, sangat lelah. Bahkan untuk berbicara saja ia tidak bisa membuka mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dark Sunshine || Myoui Mina [END]✓
Fanfic[Meski udah END, jangan lupa tetep kasih vote ya. Khusus buat new readers] Cerita tentang seorang anak orang kaya yang tidak pernah diharapkan oleh keluarganya yang berhasil mengubahnya menjadi monster dan psychopath yang jahat dan sangat sadis. "Ak...