Happy reading semua~Typo?maafkanlah diriku ini hehe
Ting tong
Sunoo yang mendengar suara bel rumah berbunyi pun langsung beranjak untuk membukakan pintu.
"Iya seben—"Ucapan Sunoo terpotong kala melihat seseorang tengah berdiri didepan rumahnya.
"Ouh,masuk bang."ujarnya,jangan lupa dengan senyuman yang tak tertinggal.
"Y."
Setelah itu tamu itu atau lebih tepatnya kakak nya masuk kedalam rumah.
Abang Sunoo berjalan menuju dapur,dan langsung mendudukan dirinya di kursi ruang makan.
Bunda yang melihat anak sulungnya itu mau datang kerumah pun tersenyum lega.
"Ayok duduk Hoon!."titah papah Jimin.
"Y."
HAH APA TADI HOON, PAPAH JIMIN? LOH KOK?
Oke2 tenang aku jelasin. jadi
Nah gitu./ Bercanda.Jadi bunda Sunoo sama papah nya Sunghoon itu menikah, ya mereka menikah mungkin ada sekitar hampir satu tahun,mengapa mereka memilih menikah?kan takdir tidak ada yang tahu.
Sunoo Sunghoon jelas kaget saat tahu orang tua mereka akan menikah,namun keterkejutan itu tergantikan kebahagian,karena mereka senang bisa menjadi saudara, walau hanya saudara tiri bukan kandung tapi itu membuat mereka amat bahagia.
Loh kenapa waktu disekolah Sunoo manggil nya gak pake embel2 Abang? Ya karena mereka bukan dirumah,jadi dulu mereka buat kesepakatan kalo diluar rumah bebas manggil nya apa aja,tapi kalo dirumah itu harus manggil Sunghoon pake Abang katanya gitu. Lagian umur mereka gak beda jauh cuman beda beberapa bulan doang,tetapi memang Sunghoon lahir duluan.
Terus kok bisa bukanya Sunghoon benci sunoo beserta keluarga nya karna ayah sunoo udah membunuh ralat tapi enggak sengaja membunuh mamah nya? Ya karna dulu dia belum tahu. Apa Jimin juga waktu itu belum tau? Ya Jimin juga baru tahu saat mereka telah menikah.
Kok bisa tau? ya jadi waktu itu Jimin gak sengaja nemu foto seorang pria mungkin seumuran dengannya bersama istri dan anak bungsunya,dan dia teringat kepada pria yang telah menabrak istrinya/mamah Sunghoon karna memang wajah nya benar2 mirip. Jimin yang penasaran pun menanyakan hal itu kepada istrinya/Jennie.
Ternyata jawaban Jennie membuat nya sangat terkejut,"ah,ia adalah ayah dari sunoo"jawabnya. "Tapi kenapa dia sangat mirip dengan orang yang pernah menabrak mamah nya Sunghoon (Rose)?"tanya Jimin penasaran. Jennie terlihat terkejut,"apa jangan2 mantan istri Jimin adalah orang yang pernah tak sengaja Taehyung tabrak"batin Jennie. "Dulu sekitar 8 tahun kebelakang, Taehyung itu nama mantan suami aku,dia pernah enggak sengaja nabrak seorang wanita."jelas Jennie. "Rose juga meninggal 8 tahun yang lalu,dan itu disebabkan karna seseorang menabraknya."Jimin menjadi emosional rasanya bila berbicara tentang istrinya itu ralat almarhumah istrinya karna dia begitu mencintai mamah Rose,sampai sekarang pun rasa itu tetap ada,walau sekarang dihatinya ada Jennie juga,namun Rose tetaplah menjadi sosok yang tak pernah ia lupakan,karna Rose adalah cinta pertamanya.
"Kalo gak salah Taehyung pernah bilang sama aku kalo yang dia tabrak itu juga namanya Rose,apa jangan2." "Sepertinya memang almarhum suami kamu itu memang orang yang pernah menabrak Rose."
"Tapi aku gak tau Jim." "Kenapa bisa suami kamu bunuh istri aku hah?."bentaknya. "T-tapi Jim,Taehyung itu gak bunuh istri kamu."isakan kecil mulai terdengar dari Jennie. Tanpa mereka ketahui salah satu anak mereka yaitu si sulung keluarga Park, Park Sunghoon dia mendengar semua pembicaraan yang telah papah dan bundanya bicarakan. Tangan nya terkepal kuat matanya mulai memanas ia langsung meninggalkan mereka dan pergi dari sana, sebenarnya dia ingin pergi kekamar adiknya tapi saat melewati kamar orang tua nya ia tak sengaja mendengar pembicaraan mereka. Namun dia pergi tanpa tau apa yang terjadi setelah nya. "Kenapa bisa dia bunuh istri aku? JAWAB!!." Jimin mulai membentak Jennie. "8 tahun yang lalu Sunoo dia drop,jantung nya kambuh dan itu membuat aku khawatir,hikss aku langsung menghubungi Taehyung yang saat itu tengah melaksanakan meeting dikantornya,d-dia amat khawatir dengan Sunoo,dia langsung meninggalkan kantor dan membatalkan meeting nya itu lalu pergi kerumah sakit, menggunakan mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi. Namun dia tak memperhatikan jalan dan tak melihat bahwa ada seseorang yang tengah menyebrang jalan dan mungkin itu istri mu,dia benar2 tak sengaja,dia langsung mengangkat istrimu dan melakukan lagi mobilnya ke rumah sakit yang sama dengan Sunoo dirawat. Setelah sampai dia langsung memanggil dokter dan istrimu langsung ditangani oleh dokter dan perawat. Taehyung pergi keruangan Sunoo dan kondisi Sunoo memang benar2 sedang kritis, dokter bilang penyakit jantung Sunoo kambuh dan menyebabkan dia kritis,bahkan sejak dibawa kerumah sakit saja dia belum membuka matanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am Sorry [Sunoo&Sunghoon]✓
Narrativa generale[ End ] Persahabatan yang telah ia bangun dengan ya sedari dulu hancur begitu saja,hanya karena sebuah kesalah pahaman... Apa boleh ia egois? Jika boleh maka sekali saja ia ingin egois!. "Aku merindukanmu Hoonie-ah,apa bisa kita seperti dulu lagi...