Nindia rahma📍Dia adalah seorang wanita yang mandiri dan sebut aja nama nyaa nindi dia perempuan paling tertua di antara semua nyaa, diaa mempunyai tekat yang besar untuk meraih cita" Nyaa apa lagi kalo bukan untuk membahagiakan umi and abi. Dan gk berhenti disitu dia juga bertekat untuk menjadi seoramg perawatt, aamiin itu adalah aamiin ku yang paling seriuss ya hehe.
Itaya ningsih📍
Dia adalah seseorang wanita yang mempunyaai tekat untuk menjadi seseorang hakim sebut saja nama nyaa itaya atau taya hehe, diaa adalah seseorang wanitaa ke 2 tertua setelah nindi dia juga mempunya kepribadian yng berbedaa dri yang lain .
Selva riani📍
Jika engkau bertanya siapa diaa ya jelass dia wanitaa bertubuh tinggi dan mempunyai paras yang menarik sebut sajaa selva diaa adalah seorang wanitaaa yg menjadi idaman kaum adam diaa mempunyai tekat menjadi pramugari tapi itu semuaa ketutup karnaaa datang nyaa info" Pesawat yang telah di tugas kan untuk selama nyaa.
Sandrina putri📍
Gadis bertubuh mungil yang selalu di pandang maniss sama orang hehe tapi manisan aku lah yaa aku siapaa hayoo wiekk diaa seorang wanita yang mempunyai sifat kesabaran nya tinggi dan panggil sajaa diaa sayang eh candaaa woi panggil ajaa putrii diaa punyaa keinginan pramugari tapi orang tua tidak memperbolehkan bantah aja lah etsss gk boleh ridho allah tergantung orang tuaa.
Nopita sari📍
Dia adalah wanitaa yaiyalah wanitaa ya kalik cowo nama pita seorang berparas cantik tapi sayang lolaa haruss ekstraaa sabarrr ya bund ngomong amaa dieeee panggil ajaa dia pita
Cendana safitri📍
Ini yang terakhir serius ini yang terakhirr kagak percyaa bangettt luuu nahh yang ini siapa gak kenal diaaaa ekstrakkk mantan terbanyak mencetak rekorrr canda mantan woii sebutt sajaa fitri atauuu petrukk ehh candaaaa wooooooi.
Jika engkau bertanya sayang gakk yaa sayang bangett lahh gue gak mudah dapetin nyaa. Merekaa yang selalu ngertii kek mana keadaan selalu suport bahkan mereka merangkul di saat kata hijrah itu di ucap kann ."Siapa mereka? "
"Emang lu kenal mereka dimana? "
"Emang mereka sayang sama lu? "
Semua pertanyaan itu udah ku temui dari awal bahkan mereka meremehkann apa si berkawan sama mereka gak tau ootd luuu gak tau fashion.
Kalo kalian mau tau lebih lanjudd jangan sampaii ketinggalan part nyaa okee hihi😀😃
"Jika kalian mengerti pelangi maka kalian juga bakal ngerti apa itu persahabatan setiap yang berbeda bisa bersatu paham "
💪#jangan lupa vote ya🌹
#tq you❤#assalammualaikum 💘
KAMU SEDANG MEMBACA
ukhty succes again
Non-Fiction"alah sahabat apaan dahh??ehem nama nya sahabat pasti bangunin kamu dong bangunin apa astagaa ya bangunin saat runtuh maimunah.bisa ajee lui! "inggat sebaik baik sahabat dia lah yang membawa mu dalam kebaikan"