part 2

11 0 0
                                    

Jangan panas dulu hihihi pemanasan
Jangan lupa sarapan yaa kalo baperr biarr kenyang hihi😃

Malam indah yang di hiasi oleh penuh
Bintang dan bulan disitu lah penerangan yang sebener nyaa dan melihat sekeliling yang amat indentik oleh gelap nyaa malam. Dan hanya 1 lah penerangan yang mendampingi mu siapa lagi kalau bukan sahabat.

Apa kalian tau arti dari sebuah sahabat apaa? Yapsss bener sahabat adalah di saat dia tau kekurangan kita diaa tidak pergii justru mereka lah yang melengkapi segala nyaa apa yang kita tidak punyaa istimewa bukan.

Jika kalian bertanya sahabat itu banyakk sekeliling mu sahabat mu semuaa hay itu salah ya cantik gak semua yang ada di sanding mu dia sahabat muu bedakan mana yang hanya teman dan mana sahabat sebener nyaa yaa.

Ada di masa nyaa pertemuan yang tidak di sangka pun terjadii siapa sangkaa persahabatan itu bisa ada? Yaa bisaaa atuhh karna apaa ya karnaa terbiasaa nya hehhe.

Di malam gulita nyaa yang di penuhi oleh bintang dan bulan terdapat 1 kamar yang berisi satu gadis siapa lagi kalo bukan fitri hihi iyapsss perempuan itu fitri gadiss tegarrr yangg selalu memaksa untuk selalu tersenyum. Di balikk kamar fitri sedang rebahan dan menunggu waktu isyaa dan dia mendapat pesan dari ponsel nyaaa yapss notif doi!! Ya gak lahh notif dari gc.

"Tringggggg, tringgggg"

"Tringgggg, tringggg, tringgg"

"Fitri ada pesan masuk ni"

Itu apaan dah eh sory nada dering nyaa emang begitu wkwkkw yaudah lanjudd kembali ke leptop yaa gyss.

❤ukhty🧕succes💪again✨🌹

Nindi"wayy gimana nii hadirr gak"

Selva"kemana kak? "

Fitri"ada jadwal majlis kah? "

Nindi"iya biasalah maulid nyari syafaat kanjeng nabi muhammad"

Putri"gas aee sii"

Fitri"gas keun"

Itaya"@nopitaSari apa kah dirimu bisa beb? "

Pita"hahhhh apaan woi"

Nindi"astagfirullah pita, udah sinii ajaaa ayokk cepat"

Kaliann jangan emosi yaa pita emangg lemott bikinn esmosii ajaa eh sory emosi maksud nyaaaa.

Dan waktu telah menunjukan pukul 19:30 saat nyaa kita berangkat angin yang sumilirr membuatt mataa in ingin saja rasanya untuk beristirahat dan alunan motor mobil membuatt semua menjadi syahdu perjuangan untuk bertemu kanjeng nabi muhammad saw dan mengambil syafaat di dalam nya puncak kerinduan in.

Sampai nya di tempat jangan heran ada pepatah mengatakn cari lah diaa yang gak pernah meninggl kan allah. Allah aja gak di tingglin apa lagi kamu hihi. Melihatt aura ahky dari kejauhan ajaa damage nya bukan main banget masyaallah hehe .

"mas orang tua ku menunggu mu wkwk"

Etsss jangan salah niat ya allah tetap fokus dlu yokk inshaallah bonus nyaa mas majlis aamiin ku terseriuss itu tehh heheh.

Jika aku melihat senyum mu aku selalu mengingat suatu ayat yaitu فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ "Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan" Ya allah jadi tersepona aku melihat mu padahal engkau hanya menampakn kesederhanaan mu di hadapan ku walau aku belum mengenal mu sekali pun.

Waktu pun larut berlalu sangat cepat USA pun otw pulang dan sepanjng jalan yang sepi tersipuu rasa bahagia karna telah menemukan puncak kerinduan nya oleh baginda nabi muhammad saw dan dari situlah USA terbentuk dan disitu lah waktu nya kata kata " Ra mangkat majlis, ra puas" Gak boleh adaa dan pulang subuh udah jalan ninjaa kami tanpa harus mendengarkan omangan tetangga.

#jangan lupa coment+vote+follow ya gaysss makasih sayang hihi🌹❤

ukhty succes again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang