part 3

5 0 0
                                    

Assalammualikum 🌹
Hijrah itu gampng yang susah itu
Untuk istiqomah nya ❤


Hy pagi begitu indah dengan warna langit yang terang di hiasin dengan angin nyaa pagi ya mungkin bisa di bilang lumayan dingin waktu telah tertuju pukul 06:30 yaps waktu nya mandi jangan lupa mandi ya kalian dan setelah itu sarapan karna purak" Bahagia juga perlu nutrisi yaa sayng hehe.

Tak terasa matahari telah hampirr tertutup tanda nyaa waktu mulai malam tiba dann disitu ad suaraa deringgg hp yang terletak di atas mejaaa dan itu tanda nya ad notif masuk etssss doi ehh gakk biasalah USA ngecettt siapa lagi klo bukan USA hehe.

"Dringggghh, dringgggggg"

"Fitri ad pessn masuk nii"

❤ukhty🧕succes💪again🌹✨

Putri"majliss gaaa yok lah"

Fitri"emang dimn way? "

Selvi"ad habib lo yok wee "

Tita"gass weee"

Shopi"haaaaah kmn wee"

Devi"astagfirullah shopi udh ikut ajaa lahh bawell dahh"

Di suatu tempatt yang di jagaa oleh angin untuk membayar rindu in pada ulama dan minta syafaat pada baginda nabi muhammad saw.

Kalian tau begitu denger lantunan habib tersebut hati terasa tenang semua galauu dan pikiran inshaallah plongh rasanyaa apa lagi melihat senyum ulama yang terlatar lebarr untuk saudara saudari nya.

Tak terhitung waktu juga begitu larutt dan tanda nyaaa waktu nyaaa untuk berpisahh dan meningglkan habib dan kalian tau apa yang buat sedihh ketika majlis di saat kita ingin mencium tangan beliau beliau menjaga wudhu nyaa sungguh muliaa hati nyaaaa dan disitu lahh tangisan terpecahhh dan kami saling peluk memelukk karnaa pengen bangettt untuk mencium tangan beliau.

Gak sampai di situ rasa ingin untuk mengangkat kaki sajaa berat karna air mata telah menemukan sakit yang sebenar nyaa jika kalian bertanyaa.

"Untuk apa klian tangiisn diaa"

"Emmg mrka siapaa"

Kalian begitu salah besar karna apaa krnaa seseorang tak semua bisa mencium tangan ulama dan bisaa melihatt ulama apa lagi senyuman nyaa yang bikin hati itu tenang darii masalah nyaaa lupaa akan kejadiann buurk.

Dan pulang lah kami untuk beristirahat tanpaa lapang dada dan gak ikhlass akan kejadian nyaa tapii kita tak boleh memksa kehendak kitaaa untuk orang lainn yaa teman"

Jangan lupa sholawat ya teman"💪❤

"Jangan lupa coment + vote +follow yaa teman" Maaf masih kurang" Soal nya in cerita pertama hehe harap maklum yaa💪❤

Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa yang bershalawat kepadaku sekali, maka Allah akan bershalawat untuknya sepuluh kali." (HR Muslim, Abu Dawud, Tirmidzi, dan Nasa'i).🤍

ukhty succes again Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang