Sahabat? Terkadang gampang mengucapkan namun sulit melakukan bener gak si yaps bener kenapa aku bisa bilang begitu ya karna pada hakikat nya begitu pasti banyak tu di luar sana yang gak asing sama kataaa.
"Munafik bangett? "
"Lupdirr"
"Kacang lupa kulit"
Terkadang hubungan persahabtn mau selama apapun diaa bertahan pasti ada kata pisah entah itu di pisahkan karna "cinta atau cita cita"tapi semua itu tidak menjadi alasan bukan untuk ad nya komunikasih antara individu.
Di malam yang syahdu angin tertiup kencang dan suara guntur dimana mana yaps itu tanda nya mau hujann yaa gyss bukan dia mau sama kamu candaa gays. Dan kalo begitu tanda nyaa mendung dan mendung tanda nyaa hujan ? Gak lahh belum tentu heheh.
Si cantik usa sedang duduk di depan terass dengan tatapan yang sama yaituu bintang yang mulaii tertutup dan bulan yang mulai ngambek pada malam itu dan berfikir..... Nungguin yaaaa wkkwkw sory gyss sedang berfikir memakai baju apaa lah pasti kalian heran kenapa mikir baju emang gak makek baju? Salah jadi usa bakal ada rencana untuk ngilangin semua pikiran yang buat mereka cape yaa gays dan untuk jalan" Bareng jadi biasalah cewe haruss baju yang pass .
Devi"beb kita makai baju apa besok"
Tita"baju apaan pilih ajaa yang mana"
Selvi"baju nya bebas aja tapi nuansa nya kita samakan gimana"
Putri"boleh tu atur aja gimana bagus nyaa"
Shopi" Yang cantik ya wee"
Fitri"etdah shopii terserahh dah terserah"
Pasti kalian dari awal dah kesell kann sama shopi jujur ajaa gapapa wkwkwk emang begitu diaa hhaha tapi di dalam lemot nyaa terdapat jiwa jiwa buaya nya wkwkkw.
Okelah pada inti nya ajaa keesokan nyaa di pagi hari nyaa terlihatt matahari mendukung banget, dan pagi" Haruss cepet nii beres" Rumah wkwk biarr langsung gass yekann.
Waktu menunjukkan pukul 10:20 dan saat nyaa kita otw, kalian penasaran otw kemana ya gak lainn mantaii dongg wkkww nahh hanya mencari hiburann yaa gayss.
Siapa sangkaa disana jauh bangett perjalanan tapi di hadiahkan oleh keindahann nyaa yang buat gak pengen pulangg hihi, ombak yangg berbunyii amat terdengerr suaraa angin bersepoy" Dan duduk lah kami di atas gazebo gak asing dong dengan sebutan gazebo.
Singkat cerita ya gays disana tuu pemandangan indah bangett sampai aku lupaa akan masalah yang ku bawa kesini dan akhir nya waktu begitu cepat kami pulang dan berat kaki untuk meninggal kan tempat sebagus in nyampe dirumah azan langsung laksanakan sholat fardhu duluu.
Tap jempol ya gays untuk tempatt sebagus in dan gak bakal lupaa deh sama kenangan nyaaa kesini dan perjuangan yang harusss kita lewati sampai bisa kesini.#budayakan coment+vote+follow yaa gyss🌹
Kira kira persahabat mereka gimana ni selanjud nyaa?
Apa bertahan lama?
Atau ad yang munafik?
Gimana cara nya bisa lama banget?
#nah kalo kalian mau tau jangan sampe lupa baca part selanjud nyaa ya gyss biarr kalian paham dan tau jawaban dari semua nyaa heheh❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ukhty succes again
Non-Fiction"alah sahabat apaan dahh??ehem nama nya sahabat pasti bangunin kamu dong bangunin apa astagaa ya bangunin saat runtuh maimunah.bisa ajee lui! "inggat sebaik baik sahabat dia lah yang membawa mu dalam kebaikan"