" Oke semua gue Noel Ember panggil aja sayang, aduh lawakan gue basi banget. Dah lah panggil sape aja terserah capek gue." Kata Noel lalu langsung duduk di depan bangku Athena karena hanya bangku itu yang tersisa.
" Noel ibu capek banget sebenarnya sama kamu, tapi mau gimana lagi kamu masuknya kelas ini. Apes saya." Keluh Ibu Ambar.
" Jodoh kali ya bu kita hehehe...." Balas Noel.
" Ngawur kamu dasar. Udah lah pusing saya ngurusin kamu. Lanjut ya anak anak hari ini masi bebas kok tapi jnagan keluar kelas ya." Balas Bu Ambar galak.
Setelah itu semua murid dikelas tersebut ngobrol sendiri dengan teman teman mereka. Noel pun melancarkan aksinya untuk menggoda teman teman barunya. Athena dan Olivia menggosip dengan teman teman barunya.
" Hai... Hai boleh gabung gak ni ciwi – ciwi, kagak punya temen gua disini kasian kan. Gila wei cakep cakep ya kalian apalagi ini nih depan aku." Goda Noel.
" Kenal aja engga sok banget deh lo. " Balas Athena.
" Makanya gue kesini mau kenalan cantik." Balas Noel dengan mengedipkan mata.
" Cantik cantik mata lo soak." Balas Athena.
" Udahlah na.... gak usah ditanggepi" lerai Olivia.
Setelah dilerai keduanya pun diam.
...........................................................................................
KRING....KRINGGG
Akhirnya bel pulang sekolah berbunyi. Para siswa siswi pun berhamburan keluar kelas.
" eh Gengs aku duluan ya mama nyuruh pulang cepet." Ucap Athena.
" okay bye na...." kata oliv, amel, dan Luna berbarengan.
Athena pun keluar sekolah mencari supir kesayangannya.
" Pak yok pulang, nanti mama nyariin lagi." Ucap Athena kepada Pak Agung.
" Yok neng tasnya mau dibawain gak neng?" tanya Pak Agung.
" Gak usah pak santai aja kali pak ini enggak berat." Balas Athena.
" Yaudah neng ayo berangkat"
Mereka akhirnya sampai dirumah dengan selamat.
" MAMA ATHENA PULANG NI..." teriak Athena
" yaampun athena bisa gk sih gk usah teriak teriak kuping mama gak budeg kali." Balas mama athena geram karena kebiasaan Athena tidak pernah berubah.
" yaudah deh sorry mamaku yang cantik, Athena keatas dulu ya mama..." ucap Athena sambal mencium pipi mamanya. Hal itu membuat mamanya geleng geleng kepala.
Drttt....drttt
Handphone Athena berbunyi tapi tidak ada keinginan untuk membukanya karena ia sedang menikmati Kasur kesayangannya.
.........................................................................................
Semoga suka ya....
Ku tunggu feedbacknya.
Terbuka untuk kritik dan saran.
Muachhh..
YOU ARE READING
Be My Mistake
أدب نسائيSepertinya mencintaimu merupakan suatu kebetulan yang menyakitkan. Semua yang telah terjadi hanyalah sebuah kesalahan, tapi kesalahan itu yang membuat aku belajar bahwa apa yang kamu bayangkan tidak sebaik apa yang akan terjadi. Bagi dia kamu hanyal...