Saat mereka berjalan melewati taman, Jake terus menerus mencuri pandang ke Sinb."Apakah ada yang ingin kau katakan?" (Sinb)
"Ini semacam... luar biasa. kau tidak takut dengan Yang Mulia..." (Jake)
"Adakah istri yang takut pada suaminya? Jake, ketika kau besar dan menikah, apakah kau ingin istrimu takut padamu?" (Sinb)
Jake menggelengkan kepalanya. Namun, Jake muda belum sepenuhnya memahami maksudnya.
Sangat mengejutkan bagi Jake bahwa Sinb dapat memperlakukan Duke yang dia lihat sebagai seseorang di puncak gunung yang jauh, dengan sangat nyaman.
Di mata Jake, Sinb adalah herbivora kecil dan lembut. Di sisi lain, Duke adalah karnivora yang besar dan ganas.
Anak laki-laki itu bingung dengan kenyataan bahwa kedua makhluk itu, yang dalam keadaan normal tidak bisa saling cocok, tampaknya sangat cocok.
"Dan di sini. Ulangi setelah Aku. Ayah." (Sinb)
"..Ayah" (Jake)
"Kerja bagus." (Sinb)
Sinb tanpa sadar mengulurkan tangan untuk membelai kepala bocah itu. Jake terkejut dan secara refleks menjauh dan Sinb juga terkejut dan menarik tangannya.
Mereka berhenti berjalan dan kecanggungan memenuhi udara.
"Maaf, tubuhku bergerak sendiri... apa aku membuatmu kesal?" (Sinb)
"Ah tidak. Aku hanya sedikit terkejut." (Jake)
Jake belum pernah melakukan kontak sedekat ini dengan orang lain sebelumnya.
"Aku tidak kesal atau apapun..." (Jake)
"Ketika seorang anak melakukan sesuatu yang terpuji, seorang ibu bisa memuji dan juga membelai mereka. Aku tidak akan melakukannya jika kau tidak menyukainya." (Sinb)
Jake sedikit ragu-ragu lalu berbicara dengan suara kecil, "Aku tidak... membencinya."
"Benarkah? Kalau begitu, tidak apa-apa jika aku membelaimu sekarang?" (Sinb)
Jake mengangguk. Sinb perlahan mengulurkan tangannya ke arah bocah itu seolah berkata, 'Aku bukan musuhmu' dan membelai bagian atas rambut hitamnya.
Mungkin karena Jake masih sangat muda, rambutnya jauh lebih lembut dari yang Sinb bayangkan.
Sinb membelai kepalanya beberapa kali sebelum menarik tangannya. Dia merasakan kegembiraan seolah-olah dia diberi hadiah karena dia akhirnya mencapai apa yang ingin dia lakukan sejak dia melihat bocah itu.
'Kapan aku bisa mencubit pipinya?'
Sinb mulai berjalan dengan hati yang gembira dan Jake dengan cepat mengikuti, berjalan di sampingnya.
"Sinb." (Jake)
"Hm?" (Sinb)
"Tadi, saat makan, kenapa kau marah?" (Jake)
"Hah? Itu... aku tidak marah... itu... umm artinya...." Sinb tidak ingin menjelaskannya juga tidak tahu bagaimana menjelaskannya, jadi dia mulai memutar otak tentang cara mengubah topik secara alami.
Tepat pada saat itu, Sinb akhirnya mengingat sesuatu yang selama ini dia lupakan.
"Ah! Jake, kau tidak punya Jubah untuk dipakai ke pesta. Aku tidak memikirkan itu. Apakah kau kebetulan memiliki sesuatu?" (Sinb)
"Aku tidak." (Jake)
"Baik. Tidak mungkin kau punya, kau berada di sekolah sepanjang waktu." (Sinb)
"Sinb, Aku tidak harus hadir." (Jake)