🌸Side Story Jake🌸
Philarch adalah negara kota dengan populasi kurang dari 300.000 orang. Daripada negaranya sendiri terkenal, Ixium, Akademi komprehensif yang beroperasi di dalam Philarch, lebih terkenal.
Jumlah orang yang tinggal di Ixium telah berkembang menjadi lebih dari 70.000, termasuk profesor dan staf yang berafiliasi dengan Ixium, dan setelah tenaga kerja yang dipekerjakan dimasukkan, ada hampir 150.000 orang yang tinggal terutama di Ixium.
Akademi, Ixium, adalah proyek nasional negara bagian Philarch.
Orang-orang berbondong-bondong ke Ixium untuk membangun koneksi terbaik dan mendapatkan pendidikan terbaik.
Mereka membayar uang sekolah yang mahal dan menghabiskan banyak uang untuk biaya hidup. Sebagian dari uang itu digunakan untuk investasi di fakultas dan fasilitas Akademi.
Karena kualitas Ixium terus ditingkatkan untuk menghindari kehilangan posisi mereka sebagai akademi terbaik, siklus yang baik berulang di mana lebih banyak siswa berbondong-bondong ke sekolah.
Shotaro, 15 tahun tahun ini, mendaftar ke Ixium untuk menyelesaikan kursus wajib enam tahun Kurikulum kursus wajib menggabungkan kursus 3-4 tahun sekolah untuk kelas persiapan dan kursus 1-4 tahun sekolah untuk kelas reguler.
Kurikulum Ixium didasarkan pada kursus 12 tahun dengan masing-masing 4 tahun, dari kelas awal, kelas persiapan, dan kelas reguler, dan siswa dapat membagi atau menggabungkannya sesuai keinginan, sesuai dengan usia dan standar mereka.
Shotaro telah terdaftar selama satu tahun sekarang dan merupakan siswa tahun ke-3 dari kelas persiapan.
Kurva belajar di Ixium sangat sulit, tetapi bahkan jika nilaimu berada di bawah, kau diberi sertifikat kelulusan.
Menerima uang sekolah yang mahal dan berurusan dengan keuntungan adalah teka-teki Akademi. Sebagai gantinya, sertifikat penyelesaian kursus hanya diberikan kepada siswa dengan nilai (hasil) tertentu atau lebih tinggi.
Jika seseorang tidak terbiasa dengan sistem ini, kau dapat menyatakan kepada mereka secara terbuka bahwa hanya dengan sertifikat kelulusan, kau telah menyelesaikan kursus akademi dengan baik.
Sayangnya bagi Shotaro, ayahnya sangat akrab dengan sistem curang ini. Ketika dia mengirim Shotaro ke Ixium, dia mengancam bahwa jika Shotaro kembali hanya dengan sertifikat kelulusan, dia akan menelanjangi dan mengusirnya dari rumah.
Shotaro baru saja menyelesaikan tahun ajaran ketiga dan nilainya hampir tidak bisa diatur. Tetap saja, itu tidak terlalu buruk. Dia hanya senang dengan kenyataan bahwa dia bisa pulang tanpa harus mengambil mata kuliah tambahan.
Saat Shotaro melewati kampus, dia mengalihkan pandangannya ke subjek yang mengasyikkan itu.
Topik diskusi hangat di sekolah sedang berlalu. Itu adalah anak laki-laki berambut hitam, terlalu muda untuk disebut remaja dan terlalu dewasa untuk disebut anak-anak.
'Langit tidak adil.'
Shotaro berpikir setiap kali dia melihat Jake.
Jake memiliki penampilan luar biasa yang menonjol di antara ribuan anak laki-laki yang memenuhi Akademi. Dan itu bukan satu-satunya. Dia adalah pria yang sangat brilian yang tidak pernah mencalonkan diri sebagai ketua kelas di sekolah.
'Dan ada apa dengan rubah yang tidak pada tempatnya itu?'
Shotaro merasa hewan yang lebih besar dan ganas akan lebih cocok untuk dibawa-bawa Jake. Namun, rubah berbulu kuning yang selalu mengikuti Jake itu kecil. Yang cukup menarik, rubah itu tampak sangat angkuh untuk seekor binatang kecil.