Chapter 14 (21+)

3.2K 76 35
                                    

Gong: (gambaran umum) Suatu jenis kehormatan. Ini adalah gelar (2) yang diberikan kepada seorang bangsawan di posisi tinggi. Biasanya istilah penghormatan / kehormatan untuk Duke. Dalam cerita ini, hal itu sepertinya juga berlaku untuk Marquis.

'Mengapa anak itu ada di sini...'

Sowon menyaksikan adik laki-lakinya merayu sang Duchess dengan ekspresi agak malu. Itu memalukan untuk didengarkan dan wajahnya otomatis menjadi panas. Dia tidak pernah ingin tahu bagaimana adiknya merayu wanita.

Setelah Duchess pergi ke taman, Sowon sibuk menginstruksikan para pelayan untuk menyiapkan minuman dan Duke Taran muncul.

Sowon bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang mendesak karena Duke mencari Duchess dan dia bergegas bersamanya ke taman dan bertemu dengan pemandangan yang tidak pantas.

Sowon mengalihkan pandangannya untuk melihat Duke of Taran yang berdiri di sampingnya.

Ekspresi Duke yang biasanya dingin tetap tidak berubah. Untungnya, dia tidak terlihat sangat marah.

'Bagaimana cara membunuh orang bodoh ini?'

Sowon bahkan tidak bisa membayangkan bahwa Duke of Taran saat ini sedang memikirkan pembunuhan adik laki-lakinya di kepalanya.

Ketika Jungkook menyaksikan bajingan itu melewati istrinya, dia memikirkan selusin cara untuk mengakhirinya.

Di bawah topeng es di wajahnya, matanya berbinar-binar.

Beberapa saat yang lalu, Jungkook sedang dalam suasana hati yang sangat baik. Dia tahu bahwa istri tercintanya ada di istana jadi dia pergi ke Istana Mawar dan tidak sabar untuk melihat istrinya terkejut dengan penampilannya.

Namun, begitu dia memasuki taman dan melihat pemandangan seperti itu, suasana hatinya langsung mencapai titik terendah.

Ada seekor lalat sedang berdengung di sekitar bunga harumnya. Bunga bercahaya yang dia sembunyikan di dadanya sekarang telah mencapai titik di mana harumnya yang mekar tidak bisa disembunyikan lagi.

Jungkook mengatupkan giginya karena khawatir.

Sial, Kenapa istrinya begitu cantik?

Dia akhirnya menarik gelandangan semacam ini.

Cukup baginya sendiri untuk mengetahui betapa cantiknya dia. Bukan untuk bajingan lain yang datang mengintip kecantikan istrinya.

Secara lahiriah, ekspresi Jungkook tidak berubah tetapi di dalam hatinya, darahnya mendidih dan dia hampir meledak.

Jungkook menarik napas dalam-dalam dan nyaris tidak bisa mengendalikan dirinya. Dia harus menemukan ketenangan. Dia tidak bisa membunuh saudara ipar Raja di dalam istana.

'Apa? Dibutakan oleh kecantikan? Bajingan ini harus benar-benar menjadi buta maka dia tidak bisa melakukan omong kosong seperti ini lagi.'

Jungkook tidak tahan lagi melihat pria yang berusaha keras merayu istrinya.

Ketika pria itu memintanya untuk berjalan-jalan dengannya, Jungkook melangkah maju.

 

.

.

.

.

.

Sinb bertanya-tanya bagaimana cara menolak sindiran Yugyeom yang gigih tentang kencan.

Sin B (21+) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang