BITTER-LOVE, O3 - Around

598 74 3
                                    

Heeseung baru bisa menyadari akan seberapa penting dan berharganya eksistensi Sunghoon disekitarnya, setelah sosoknya hilang.

🥛🥕

written by beyondmazed

CW, TW: character death

[ a.n. aku rekomendasiin kalian buat dengerin lagunya txt – love sight soalnya aku ditemani lagu itu waktu bikin cerita ini! terima kasih juga buat milkcarrotism yang udah buat project ini dan berbaik hati menyediakan tempat buat para author heehoon buat nulis. god bless you guys<3 anw happy reading semuanya! ]


 god bless you guys<3 anw happy reading semuanya! ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini maksudnya...apa?"

Sunghoon mematung, menatap sedikit takut kearah Heeseung yang kini tengah memegang ponsel kepunyaan Sunghoon, sambil menunjukkan isi ruang percakapan Sunghoon dengan salah satu temannya.

"Kak..."

"Maksudnya apa, Sunghoon?"

Seharusnya disini, Sunghoon yang marah.

Seharusnya Sunghoon mengomeli Heeseung yang dengan lancang membuka ruang percakapannya dengan temannya.

"Maaf kak." dan seharusnya Sunghoon tidak harus memberi maaf.

"Ngga. Kakak yang minta maaf karena lancang lihat isi chat kamu sama teman kamu." ujar Heeseung.

"Kakak tadi penasaran karena notifikasi chatnya ada sebut nama kakak. Berakhir kakak buka dan baca semuanya. Kakak tau ini gak sopan."

Sangat tidak sopan. Tapi Sunghoon mana bisa untuk marah.

"Tapi tolong jelasin."

Permintaah Heeseung membuat Sunghoon takut.

Hal yang selama ini susah payah ia sembunyikan dari Heeseung, akhirnya ketahuan.

"Sunghoon."

Tapi sudah terlanjur.

Sekarang, atau tidak sama sekali.

"Aku suka kakak." ujar Sunghoon cepat.

Akhirnya tersampaikan, perasaan Sunghoon selama ini.

"Maaf. Maaf karena aku lancang, maaf karena aku udah suka sama kakak."

"Kamu...tau kakak lagi dekat sama siapa."

Sunghoon tahu.

Sunghoon masih ingat bagaimana sakit hatinya mendengar siapa yang lelaki itu sukai.

Sunghoon tahu bagaimana Heeseung selalu bercerita dengan antusias mengenai Minjeong, kepada dirinya.

Sunghoon tau bagaimana hubungan keduanya yang semakin hari semakin lebih baik.

BITTER-LOVE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang