4 [ MEMILIH BERSAMA MU ]

1.1K 104 25
                                    

kini Gulf terduduk lemas di lantai kamar Mew. dirinya masih menangis setelah mendengar suara bokapnya tadi. Mew pun menghampiri anak ini lalu segera menuntun nya untuk duduk di kasur Mew. "hust.. jangan nangis oke, saya janji saya bakal menjaga mu" kata Mew menenangkan anak ini. Gulf malah semakin menjadi setelah mendengar suara Mew. "om.. hikss.. lu tuh sebenernya siapa sih?!" ucapnya yang masih menangis. "hust.. jangan menangis" Mew pun mengusap air mata Gulf. "saya Mew. saya di suruh pak tanapong untuk mencari kamu" jelas Mew. "iya gue tau. tapi sebenarnya apa hubungan kalian hah? mau maunya disuruh sama orang bejat kaya dia" ucap Gulf yang sudah geram sekali. "tidak boleh ngomong gitu Gulf. saya partner bisnis bokap mu" jawab nya lagi. "bilangin ke dia, gue ogah balik lagi ke dia. buat apaan balik kerumah kalau cuma sebagai pelampiasan kekejaman orang bejat kaya dia" katanya lalu kembali menangis. Mew pun segera mengelus rambut Gulf pelan.

"iya nanti saya bilangin" kata Mew. "terimakasih om, kalau boleh mending gue milih lu dari pada dia" ucap Gulf yang sontak bikin Mew kaget. "maksudnya?" tanya Mew meminta penjelasan.

"suram! suram banget hidup gue om" kata nya lagi. ntah lah Gulf merasa nyaman saja dengan orang ini. walau barusan dia di ewe sama orang ini, Gulf seperti melupakan kejadian yang tadi. Mew masih menunggu penjelasan dari Gulf. "dari umur 12 tahun, gue udah dilecehin sama bokap gue sendiri, dia nyuruh gue buat nyepongin penisnya, hiks.. tapi dia belum sempet menjebol gue om. sialan! menjijikkan, kalau gue mengingat itu gue pengen muntah aja rasanya" kata Gulf lalu menepis air matanya. Mew pun mendengarkan nya degan seksama. "padahal sebelum itu keluarga gue baik baik aja om. semenjak nyokap gue selingkuh sama cowo yang lebih muda dari nya, bokap mulai melakukan pelecehan sama gue. gue yang jadi bahan nya. sialan. gue males ngomongin ini" kata Gulf kemudian.

tanpa sadar Mew pun segera memeluk tubuh Gulf. Gulf pun diam mematung. "ngapain om?" tanya nya tanpa mengedipkan mata. "sori, saya ga tau kalau kehidupan mu kaya gitu. sori saya sudah menjebol kamu" kata Mew yang masih memeluk Gulf itu. Gulf pun mengambil napasnya pelan. lalu segera melepas pelukan itu pelan. "sumpah, gapapa. gue ga masalah. gatau kenapa, saat gue ngelakuin itu sama om, gue merasakan kenikmatan bukan keterpaksaan. saat sama bokap gue, gue terpaksa ngelakuin itu" jelasnya. Mew pun kini kembali memeluk Gulf. "serius Gulf. kalau kamu mau saya bisa nganterin kamu buat pulang sama papa mu" ucap Mew. "gausah om, buat apa. gue udah ga butuh dia" katanya. "jadi?" tanya Mew. "mending gue hidup dijalanan aja dari pada sama dia. nyokap gue juga udah gamau urusan sama gue. ga ada yang ngarepin gue hidup om" katanya sok kuat menahan air mata nya itu. "ga boleh bilang kaya gitu, saya mau mengurusmu kamu Gulf, menjaga kamu seperti yang saya ucapin waktu pertama bertemu dengan mu" kata Mew. "haha menjaga gue? buat apa menjaga sampah kaya gue?" tanya Gulf. "kamu bukan sampah, kamu berharga. saya bakal menjaga kamu" keukeuh Mew dengan pendirian nya. "terserah lah, kalau gue ngerepotin tinggal usir saja jangan sungkan" katanya kemudian.
____________________

2 years later

"sayang, jangan kegini" kata pria bertato itu. mereka kini sedang bersantai di taman rumah nya tepatnya di bawah pohon yang rindang ini. yang dipanggil sayang pun kini masih menggelendoti dirinya terus. Mew lah orang itu, Mew dan Gulf akhirnya bersama setelah melewati masa yang sulit. Mew yang berjanji akan menjaga Gulf kini dirinya melakukan itu. Mew sempat mendapat tentangan dari bokapnya Gulf. namun karena tekadnya Mew mampu membuktikan ke bokapnya Gulf kalau dirinya bisa. akhirnya mau tak mau pak tanapong memberikan restu pada hubungan mereka. karena Mew juga Gulf mampu ditemukan. namun sampai sekarang, Gulf masih belum mau untuk bertemu dengan bokapnya. mungkin masih jengkel dan sebal juga karena tingkahnya. padahal sudah Mew kasi tau. namun ntah lah Gulf masih belum mau bertemu dengan nya.

"choperrr" panggil Mew. choper adalah anjing milik Mew dan Gulf, sebelum sama Gulf, choper lebih dahulu menjadi milik Mew. Mew sangat menyayangi anjingnya ini. namun sekarang Mew juga sangat menyayangi pacarnya ini.

Mew dan Gulf memang bersama. setelah dari apartemen itu Mew membawa pulang Gulf ke kota asalnya. dan mulai merehabilitas diri Gulf. di bawa ke tempat rehab dan setelah 6 bulan lamanya, Gulf mampu mengendalikan dirinya. ntahlah dengan teman teman nya, Gulf sudah tak peduli lagi dengan mereka.

"ayok renang by" ajak Mew. "yah panas. ga mau" jawab Gulf menolak. "ngga sayang, seger malahan" jelas Mew. "ga mau. yaudah kamu aja yang renang, biar aku sama chopper liatin dari atas" kata Gulf. Mew pun mengangguk dan mereka pun segera pergi ke belakang rumahnya untuk berenang. Mew segera melepas bajunya dan hanya menyisakan celana pendeknya saja. "beneran ga mau ikut?" tanya nya lagi. "engga, dah sana" kata Gulf mengusir. Mew pun akhirnya segera mencium bibir Gulf lalu segera menceburkan dirinya di air ini. Mew berenang kesana kemari. Gulf akhirnya mengambil cemilan untuk nya dan chopper dan dan soft drink itu. lalu Gulf dan Chopper memakan bersama sama sambil melihat ke arah Mew.

"seger banget kayaknya" kata Gulf yang masih memakan cemilan itu. "Chopper bentar ya. papa mau nyusul Daddy mu" kata Gulf mengelus kepala Chopper lalu segera melepas baju nya dan segera menyusul Mew. Gulf berenang dengan lincahnya menghampiri Mew. Mew yang sadar pun segera memberhentikan renangnya dan menunggu kekasihnya mendekat. "ikut juga kan?" tanya Mew mencubit pipi gembul yang bertato itu. "hehe seger banget ngeliatnya" jawab Gulf. Mew pun memeluk tubuh Gulf dalam air ini. "terimakasih na" ucap Mew tiba tiba. Gulf yang mendapatkan pernyataan seperti itu hanya menatap Mew. "terimakasih untuk semua" kata Mew lagi. "hum.. aku yang harusnya berterima kasih sama kamu, karena kamu sekarang aku bisa seperti ini" jawab Gulf. Mew pun tersenyum dan segera mengecup kening Gulf. "janji na, sama sama terus sama aku" kata Mew. "iya sayang, hanya kamu yang aku sayang di dunia ini" jelas Gulf. Mew pun akhirnya mendekatkan dirinya dengan Gulf lalu mereka pun akhirnya saling melumat. Chopper yang berada di atas sana hanya melihat kedua pria ini, sambil terus menggonggong. Mew Gulf pun menenggelamkan dirinya kedalam air dan segera melanjutkan ciumannya itu. sangat nikmat sekali, Gulf sebenarnya adalah anak yang baik, namun dia salah pergaulan, kurang didikan, dan sekarang Gulf sudah menjadi lebih baik semenjak dirinya di pertemukan dengan Mew. Mew Gulf pun segera membumbulkan kepalanya lagi. "i love you, pangeran kanawut" kata mew. "i love you too tuan Suppasit" mereka pun akhirnya kembali berciuman lagi.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








end.

huhu gimana nih dari cerita anak nakal. semoga suka ya:3. jangan lupa like komen share nya mwah

ANAK NAKAL [MEWGULF] ✓bxb [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang