「 The (un)holy 」

272 25 2
                                    

"Kehidupan yang terlalu monoton membuat Zia bosan. Namun semuanya berbeda ketika Yang Agung Ashmodai datang dan menuntunnya menuju lubang dosa yang lebih dalam."

━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━━

Genre: Demonology.

Rate: Mature 21+

Tags:
• kook!demon // kook!top
• ji!human // ji!bot
• bxb
• Harsh word
• One night stand
• Not safe for works
• mention of drugs
• mention of wild life
• mention of obsession
• mention of family issue
• mention of demon things
• mention of death threats
• mention of sexual activity

Happy reading ~

.

.

.

.

.

"Who is Asmodeus?"

Asmodeus-salah satu dari 7 pangeran neraka yang mewakili 7 dosa mematikan. Dan Asmodeus ini mewakili hawa nafsu.

Dalam berbagai literatur, Asmodeus memiliki banyak nama, diantaranya:
Ashmadia, Ashmedai, Asmodaios, Asmoday, Asmodie, Asmodee, Asmodei, Ashmodei, Ashmodai, Asmodeios, Asmodeo, Asmodeu, Asmodeius, Asmodi, Chammaday, Chashmodai, Sidonay, dan Sydonay.

Sedang yang paling umum, Asmodeus dipanggil dengan nama "Asmodeus atau Asmodai" yang berasal dari bahasa Avestan atau bahasa Iran kuno, yaitu "aēšma-daēva". aēšma, artinya 'wrath' atau kemarahan, dan Daēva, artinya 'setan' atau 'iblis'. Jadi, Asmodeus adalah iblis kemarahan.

Tidak seperti Lucifer yang umumnya diketahui jika dia sebelumnya adalah malaikat dan memiliki beberapa referensi meskipun sebagian orang menganggapnya cocoklogi. Meski begitu, Lucifer memiliki masa lalu sebelum menjadi iblis. Sedangkan Asmodeus memiliki masa lalu yang kurang jelas, dibeberapa literatur Asmodeus adalah ciptaan Tuhan dan salah satu dari 'The fallen angels' yang turut serta melakukan pemberontakan melawan Tuhan bersama Lucifer. Asmodeus juga merupakan Archdemon yang memiliki kuasa atas neraka.

Di kitab Talmud dan kitab Yahudi, Asmodeus digambarkan sebagai putra Adam dan Naamah-Ratu dari segala iblis. Namun, ada juga yang menyebutkan bahwa Asmodeus terlahir dari hubungan incest antara Tubalcain dan saudarinya, Naamah. Ada pula yang menyebutkan bahwa seorang Succubus atau iblis wanita dalam mitologi Yahudi bernama Agrat Bah Malat menikah dengan Raja Daud dan melahirkan seorang anak, yaitu Asmodeus. Dalam versi lain juga mengatakan bahwa Asmodeus adalah anak dari malaikat dan seorang perempuan, ini sesuai dengan pernyataan Asmodeus dalam perjanjian Sulaiman.

"Aku terlahir dari benih malaikat melalui rahim seorang wanita."

[Slow] Kookmin OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang