9

115 3 0
                                    

Kita sebut saja nama orang tersebut pak agus.

Pak agus ini tinggal gak jauh dari perkebunan kelapa tempat suri tinggal,dan saat itu ketika dia pulang dari yasinan,dia melihat suri berdiri di bawah pohon kelapa yang berada di pinggir jalan setapak sambil menggendong sesuatu.

Bentuk yang di gendong suri itu persis seperti pocong tapi kecil,seperti anak bayi yang di kafanin bentuk nya,dan saat itu suri tampak sedang menangis tersedu sedu.

Karna pak agus takut dia pun putar arah sambil berlari,karna yang pak agus lihat penampilan suri sangat menyeramkan,dia menggunakan kain bewarna putih yang tampak ada bercak darah di bagian selangkangan nya,dan rambut suri tampak sangat kusut dan juga mata nya hanya hitam semua saat itu.

Di hari ke kedua yasinan pak agus gak dateng karna dia takut kalo nanti pas pulang di gangguin suri lagi.

Singkat cerita,di malam kedua gak ada warga yang di gangguin suri,dan yasinan di malam itu berjalan lancar walaupun yang hadir hanya beberapa orang saja.

Tepat di jam 2 malam,mamanya suri yang sedang tertidur tiba tiba terbangun karna dia kebelet pipis,dan karna dia takut ke wc sendiri,dia minta temenin suami nya(ayah nya suri)

Tapi karna saat itu suami nya males mau nemenin,di paksa lah sama ibuk itu.

Ibuk itu langsung menarik tangan suami nya untuk ikut dia ke wc,eh pas sampe depan wc ibuk itu baru sadar kalo yang di tarik nya itu ternyata bukan tangan suami nya,tapi tangan suri.

MATIANAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang