Disini author sedikit menggambarkan tentang cerita ini, bukan ini sebenarnya bukan spoiler sih sebenarnya tapi lebih kepada keterangan tentang pemahaman jalan cerita ini nantinya. Dan untuk sahabatku EirAvyanna yang telah mendesain covernya. Jangan bosan untuk permintaan sahabatmu ini ya??Tolong disimak bagi yang ingin tahu jalan ceritanya. Tapi bagi yang gak mau tahu diskip aja yah biar nyaman ok...
Tittle : LOVE GRUDGE
Cover : EirAvyanna
Story : asya76ekl
Pairing : Taeyong, Jungwoo, Ten, NCT &
Others.
Genre : Angst, gs, family, chara death,
Romance, ect.
Female : Jungwoo, Ten, Haechan & TaeilStory ini adalah tentang seorang pemuda tampan yang bernama Lee Taeyong, putra tunggal dari pasangan Lee jun seok dan Lee Young Ae yang bekerja pada sebuah perusahaan besar nomor 1 di Korea Selatan Park Family. Perusahaan Park Family memegang hampir seluruh saham besar di seluruh Korea Selatan. Yang terdiri 243 mall, 158 hotel, rumah sakit, sekolah-sekolah dan beberapa perusahaan lainnya yang berada dibawah Park Family.
Lee Taeyong sebenarnya adalah kemenakan lansung dari Park Chanyeol karena ibunya Lee Young Ae adalah adik kandung Chanyeol. Chanyeol sendiri menikahi putri dari konglomerat dari keluarga Bae yakni Bae Irene. Dan dari pernikahannya lahirlah dua orang putri dan satu orang putra. Putri pertama keluarga Park, Park Jungwoo jatuh hati pada Taeyong. Tapi sayang cintanya ditolak oleh pemuda tampan itu karena dia sudah lebih dahulu terpaut hatinya pada Ten yang tidak lain adalah adik kandung dari Jungwoo sendiri.
Penolakan itu membuat Jungwoo dendam terhadap Taeyong dan juga adiknya. Ditambah lagi adik bungsunya meninggal karena kecelakaan saat mengikuti Taeyong menjalankan tugas dari ayahnya untuk melakukan sebuah kerjasama dengan sebuah perusahaan di China. Ayahnya Park Chanyeol yang memang sedang sakit terkejut mendengar berita tentang tewasnya putra bungsunya itu akhirnya meninggal saat itu juga.
Jungwoo menganggap Lee Taeyong lah penyebab semua kemalangan dalam keluarganya itu sehingga dia berusaha untuk melenyapkan pemuda tampan itu dengan cara apapun juga. Mulai dari menyuruh ketua Mafia Jung Jaehyun menyerang Taeyong sampai menaruh racun kedalam minuman Lee Taeyong.
Berhasilkah usaha Jungwoo membalaskan dendamnya?Ikuti saja kisahnya perchapter nya nanti ya? Ini baru spoilernya. Dan akan ada banyak Typo, juga bagi yang gak suka Genderswith alias Female harap menjauh ya? Disini area garis kerasnya. Dan yang mampir tolong tinggalkan jejak (vote & comment) gak minta lebih sih, tapi berharap untuk yang silent readers tolong jejaknya juga. Biar kerasa juga kalau ada yang mengunjungi dan menyukai cerita ini.
Gomawoyo ne...Cover ke dua
Cover buatan aq ini 🤭🤭🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Grudge (End)
Fanfictioncover by @EIRAVYANNA Summary Persaingan dua saudara Park, yakni Jungwoo dan Ten yang sama-sama mencintai seorang pemuda tampan bernama Lee Taeyong yang sebenarnya adalah sepupu mereka sendiri, anak dari adik ayah mereka Lee Young Ae. sayangnya Taeyo...