Misunderstanding is the beginning of discord, suspicious, jealousy and revenge are next step in the rift of a blood relationship.
# LOVE GRUDGE 1 #
" Aku percaya kau bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik, Taeyong-ah! Tidak ada yang dipandang pantas untuk tugas ini kecuali dirimu. Perusahaan kita di China memang sedang diujung tanduk. Jangan biarkan perusahan itu jatuh ke tangan orang yang salah nantinya! " Chanyeol menghela nafasnya sejenak.
" Aku mengerti Samchon. Aku akan berangkat besok agar bisa menyelesaikan urusan ini secepatnya. " kata Taeyong mantap.
" Baiklah kalau itu sudah menjadi keputusanmu. Makin cepat makin baik. Karena kita tidak menduga apa yang akan terjadi nanti. Kau hati-hatilah! Meski kau sudah biasa bermain dengan maut, tapi kali ini jangan anggap remeh sebab lawan kita kali ini sangat kuat. Maafkan Samchon... Samchon tidak bisa menyertakan Johnny untuk ikut dengan mu kali ini. Sebab Johnny harus berjaga disini... " kata Chanyeol agak menyesal.
" Saya mengerti Samchon. Saya akan berusaha menyelesaikan tugas ini dengan baik-baiknya. "
" Samchon percaya padamu... " kata Chanyeol sambil tersenyum. Sejak kematian istri tercintanya Bae Irene, Chanyeol memang sudah jarang lagi untuk bepergian keluar negeri. Segala urusan perusahaan diserahkannya kepada keponakannya Lee Taeyong, anak dari adiknya Parkir Young Ae yang saat dinikahi oleh Lee Jun seok memakai marga suaminya itu. Sayang umur keduanya tidak lama. Young Ae dan Jun Seok meninggal dalam kecelakaan naas saat mereka melakukan perjalanan wisata ke Jepang. Hanya si kecil Taeyong yang berhasil diselamatkan dari kecelakaan itu. Taeyong yang waktu itu baru berumur 3 tahun, seumuran dengan putri sulung nya Parkir Jungwoo diangkatnya menjadi anaknya. Dan Taeyong dibesarkan dalam keluarga Park bersama dengan ketiga sepupunya itu.
Memang, Chanyeol mempunyai tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Irene. Dua putri dan satu orang putra. Jungwoo sebagai putri pertama sikapnya begitu ambisius. Sekarang dia mulai merambah kedunia bisnis menjalankan salah satu cabang dari perusahaannya yang ada di Seoul. Sementara putri keduanya Ten lebih memilih mengasah bakatnya sebagai guru pada sebuah yayasan sekolah milik keluarganya. Dan sibungsu Jaemin masih mengenyam dunia pendidikan di sekolah tempat kakaknya mengajar. Walau pun demikian sebagai satu-satunya lelaki dalam keluarga Park Jaemin sudah mulai belajar bisnis dibawah bimbingan Taeyong dan juga Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Grudge (End)
Fanfictioncover by @EIRAVYANNA Summary Persaingan dua saudara Park, yakni Jungwoo dan Ten yang sama-sama mencintai seorang pemuda tampan bernama Lee Taeyong yang sebenarnya adalah sepupu mereka sendiri, anak dari adik ayah mereka Lee Young Ae. sayangnya Taeyo...