A good start will end well while a bad start still gets a bad ending depending on how we respond to the situation again.
# LOVE GRUDGE 5 #
Setahun berlalu setelah kejadian itu dan kini Jaehyun telah memboyong Jungwoo untuk pindah ke Tiongkok tempat dia mengembangkan bisnis cabang perusahaan keluarga Park yang ada disana. Sementara untuk perusahaan inti keluarga Park di Jepang pengelolaannya diserahkan kepada Taeoyong yang kini telah menikahi adiknya Ten. Namun meski sudah disepakati bersama tapi rasa iri dan dendam dihati Jungwoo ternyata tidak pernah hilang. Dia masih mencari akal bagaimana menjatuhkan Ten dan Taeyong. Jauh dalam hatinya dia sebenarnya tidak pernah rela kalau Taeyong yang dianggapnya telah menghancurkan keluarganya itu masih bebas berkeliaran bahkan kini menikahi adiknya dan seenaknya saja masuk menjadi bagian dari keluarga mereka. Jungwoo hanya tidak sadar bahwa tanpa harus menikahi Ten pun Taeyong sudah menjadi bagian dari keluarga mereka sejak dulu.
" Yeobo... kelihatannya Ten dan Taeyong kini semakin berjaya saja. Sementara kita justru semakin terpuruk! " katanya pelan pada Jaehyun yang masih sibuk berkutat dengan laptop ditangannya.
" Apa lagi niat dihatimu anae? Apa kau punya rencana lain? " Jaehyun menutup. Laptopnya setelah mematikannya terlebih dahulu. Jungwoo duduk disisi suaminya itu.
" Hyung tahu aku. Aku masih belum bisa menghilangkan rasa sakit hati ini, oppa! Aku masih ingin melenyapkan Kim Taeyong dan Ten sekaligus merebut perusahaan kami lagi. Aku tidak sudi kalau perusahaan keluarga Park dipimpin oleh seorang pembunuh! " Jungwoo mengepal tangannya.
" Oh ya? Lalu, kenapa dulu kau setuju saja dengan perjodohan itu dan malah dengan suka rela menyerahkan perusahaan inti keluarga Park ketangan mereka? " Jaehyun malah balik bertanya .
" Ah, itu.... itu aku lakukan karena terpaksa. Daripada belang kita terbongkar? Ah sudahlah oppa! Yang jelas sekarang oppa sanggup tidak untuk memenuhi keinginanku? " desak Jungwoo lagi dan Jaehyun hanya tersenyum melihat wajah cemberut istrinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Grudge (End)
Fanfictioncover by @EIRAVYANNA Summary Persaingan dua saudara Park, yakni Jungwoo dan Ten yang sama-sama mencintai seorang pemuda tampan bernama Lee Taeyong yang sebenarnya adalah sepupu mereka sendiri, anak dari adik ayah mereka Lee Young Ae. sayangnya Taeyo...