Cleopatra

128 25 0
                                    

pagi itu,kuroo sengaja datang pagi-pagi untuk meletakkan sekotak susu dan sekotak bekal makan siang di loker tsukki. tak lupa dengan secarik surat cinta turut serta ia tinggalkan di sana.

selepasnya,ia segera menuju ke lantai 3,tempat kelasnya berada. yang ia dengar,hari ini beberapa anak teater akan melakukan survey lapangan.

nah,karena tsukki anak kelas 2, sudah pasti dia ikut keliling kan. mayan kurtet bisa caffer sama crushnya.

sepuluh menit sebelum bel berbunyi, tsukki datang dengan wajah kusut seperti bajumu pas belum disetrika. ia membuka kasar lokernya yang sudah pasti membuat berbagai macam hadiah itu terjatuh karena emang penuh banget.

tsukki ga ambil pusing. dia ambil langsung sepatu nya dan meletakkan asal barang-barang yang jatuh itu ketempatnya.

dia lagi badmood. gara-gara semalem dia abis gelud sama kageyama. padahal niat tsukki baik banget mau ngajakin makan. cuma kageyama aja yang usil banget.

udah cape-cape tsukki masak,malah si kageyama pesen gopud. mirip banget kayak yang baca.

kesel tsukki tuh. masakannya disia-sia kan.

dia tuh bukan manusia ngambekan gaes. bukann.. emang lagi hawa nya aja gitu loh. kayak pengen ngamuk aja.

tapi kemudian pandangannya tertuju pada secarik kertas yg terjun bebas usai tragedi hujan hadiah dari loker tsuki.

tangannya terulur memungut kertas tersebut. kertas berwarna putih tulang dengan robekan asal-asalan serta bubuhan tinta bertuliskan puisi cinta.

dibaca sekilas saja sudah terlihat siapa pengirimnya. tsukki berdecak kecil, bermonolog dalam hati bahwa yang dilakukan oleh kuroo itu lebay.

tapi ujung-ujungnya, secarik kertas iu pun tetap masuk ke dalam saku celana kotak-kotak nya. untuk kemudian berbaur dengan uang koin dan lembaran di kantongnya itu.

____

istirahat jam pertama di mulai. bel berdering nyaring, para guru yang merasa terusir mulai keluar kelas dengan teratur. pun diikuti murid-murid lain yang merasa perutnya kian melilit.

kelaparan gaes.

tak terkecuali tsukki. ia melangkahkan kakinya menuju koridor yang sama yang kini di tuju oleh para murid. kantin.

tapi langkahnya berhenti di pintu masuk sekolah. dimana loker para siswa di letakkan di sana. ia belokkan tubuhnya dan meraih gagang loker tersebut. tangannya memungut berbagai macam makanan yang ditinggalkan fans nya.

lumayan gaes,hemat uang.

setelah itu, segera ia langkahkan kaki menuju belakang sekolah. tempat ternyaman menurutnya. makan siang di sana dengan headphone menyumbat telinga. nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan teman.

begitulah batinnya.

"mau ditemani?." suara serak yang khas itu mengalun lembut memasuki gendang telinga tsukishima setelah salah satu sisi headphone nya diangkat agar telinganya mampu meresapi suara dari luar.

tubuh jangkung itu berjengit kaget. ya kagetlah anjir.

saat tiba-tiba netra nya menangkap surai gelap berbentuk jambul ayam menyembul di sampingnya. dengan senyum sok manis ala om-om pedo kadaluarsa diluar sana.

tsukishima memasang wajah datar.

"hehehehe.. aku duduk di sini yah tsuki chan." ucapnya tanpa memperdulikan lelaki berkaca mata itu peduli atau tidak.

jujur, saat ini tsukishima hanya ingin ketenangan dalam hidup. tapi kenapa jamet kuroo ini malah mengganggu nya di sini.

"tsukishima,tidakkah kau tau kalau itu sempurna?." tanya nya.

si empu hanya berdehem dengan 'ya' singkat sebagai jawaban.

kuroo terkekeh kecil, "maksudku semuanya tsukishima. semua yang ada pada dirimu itu sempurna. bukan hanya parasmu saja." dia berucap dengan dagu ditopang dan pandangan lurus kepada lelaki pirang di sebelahnya.

tsukishima enggan menjawab. males banget sumpah.

kuroo hanya terkekeh kecil, sebelum akhirnya meninggalkan secarik kertas lain dengan nomor serta alamat lengkap rumahnya.

"kalau kamu butuh bantuan atau butuh aku. cukup tekan tombol 1,maka mas kuroo akan senantiasa membantu."

apasih jamett???

TBC

assalamualaikum ukthi dan akhi sekalian. bismillah saya maw kambek fren..dg nama akhun baru.. yaitu ayy.
kenafah??karena aku adalah ayang rei tercintamu😍😘. udah. gitu saja.. bai bai syngkh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nanti Tsukki Sambat tentang Hari iniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang