Happy reading
<3
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°Seorang laki laki tengah duduk nongkrong di sebuah club malam bersama teman-temannya, Zaki albert delano nama laki laki itu.
Laki laki dengan sejuta pesonanya yang mampu membuat wanita tergila-gila, namun siapa sangka Zaki sudah memiliki seorang pacar.
Cecila raqueena putri, gadis polos yang mampu membuat seorang bad boy bucin pada dirinya. Di mata Zaki cecil adalah wanita yang sangat berbeda dengan wanita lainya.
Cecil adalah seorang gadis yang dikirim tuhan untuk dirinya, walaupun sikap dirinya dan Cecil berbeda tapi Zaki tetap mencintai Cecil.
Zaki yang egois, keras kepala, nakal , suka bermain perempuan, pembalap, peminum. Sedangkan Cecil yang polos namun di balik sikap polosnya dia memiliki berjuta prestasi.
Selain prestasi, kecantikan natural yang di pacarkan oleh Cecil mampu membuat siapa saja terpikat contohnya seperti Zaki.
Zaki cukup bangga karna memenangkan Cecil yang menjadi rebutan siswa siswa di sekolahnya, berbeda dengan Cecil dia sebelumnya tidak mau karna takut papahnya marah karna dulu dia pernah ketahuan berpacaran.
Namun karna Zaki memiliki sifat jika dia menginginkan nya maka dia harus mendapatkan nya apapun caranya, Cecil adalah siswi pindahan dari Jakarta.
Handphone milik Zaki terus bergetar, Zaki tahu siapa yang menelponnya dia sedang ingin menenangkan pikirannya sendiri.
Namun, lama kelamaan Zaki terganggu dia berdecak ini sudah malam apakah Cecil belum tidur selarut ini. Dengan terpaksa zaki mengangkatnya.
'belom tidur Lo, udah jam berapa ini'
...............'banyak alesan Lo, gue pulang ke apart'
...........'udah malem ini besok ketemu juga di sekolah'
.........'iya, iya gue kerumh Lo sekarang'
........Tut.
Setelah menerima telepon dari Cecil Zaki berpamitan terlebih dahulu kepada teman-temannya karna harus pulang duluan, setelah berpamitan Zaki masuk ke dalam mobilnya.
Zaki menjalankan mobilnya menuju ke rumah Cecil, Cecil bilang dirumahnya tidak ada siapa-siapa papah dan mamah nya sedang keluar kota mendadak.
Zaki tahu sebenarnya itu hanya akal-akalannya saja pdahal dirumahnya ada kaka laki lakinya.
Setelah beberapa menit perjalanan menuju ke rumah Cecil Zaki pun sampai, satpam membuka gerbang terlebih dahulu.
Satpam di rumah cecil sudah tahu bahkan mereka sudah terbiasa ketika Zaki bertamu malam-malam, itu pasti ulah nyonya mudanya.
"Panggilan den"ucap pa tedi.
Zaki terseyum mendengar ucapan pa tedi salah satu satpam di rumah Cecil.
"Iya pa biasa"jawab Zaki.
Setelah menyimpan mobil di perkarangan rumah Cecil Zaki turun dari mobil dan masuk ke dalam, dia menaiki tangga menuju ke kamar kekasihnya.
Zaki tidak mengetuk pintu terlebih dahulu dia langsung masuk, Zaki melihat Cecil sedang bermain handphone.
" Serius amat main hpnya selingkuh Lo"tuduh Zaki
Cecil terkejut dengan kedatangan Zaki yang tiba-tiba sudah berada di kamrnya.
"Ka zaki"
"Apa, Lo lagi selingkuhan?"tanya Zaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend bad boy
Teen Fictionseorang gadis yang ceria dan polos di pertemukan dengan laki laki yang nakal sering keluar masuk ruang BK gimana jadinya yah, "Cecil kalo udah gede mau nikah sama ka Zaki" "ye tuyul emang gw mau nikah Ama elu" "iya dong kan Cecil cantik" Apakah kis...