Happy reading
"Ka zaki udah dong, tangan Cecil pegel hiks sakit"rengek Cecil.
"Yang janji sama gue tadi di supermarket siapa?"tanya Zaki .
"Cecil"jawab Cecil.
"Ya nikmatin aja, janji itu harus di tepati"kata Zaki.
Cecil terus memijat tangan Zaki yang keras itu, tangan Cecil benar-benar lembek dia merasa tanganya mati rasa akibat memijat Zaki terlalu lama.
Zaki hanya berniat mengerjai Cecil, pijatan Cecil tidak ada apa apanya seeprti sedang di usap-usap saja.
"Hikss...."
"Adeuh lebay lo tuyul, udah udah sana Lo lepas udah "ucap Zaki ketus.
Cecil yang mendengarkan ucapan ketus Zaki menjadi takut, dia menarik tangan Zaki sekuat tenaganya agar tidak lepas ketika di tarik.
"Kenapa malah di pegangin bukanya Lo pegel".
"E-engga Cecil engga pegel".
Bohong Cecil hanya takut Zaki marah padanya."Udah Lo ga usah bohong udah lepas Sono tidur, gue ga marah udah Sono". suruh Zaki kepada Cecil.
Cecil melepaskan tanganya lalu membaringkan tubuhnya, Cecil masuk ke dalam selimut tebal dia tertidur dengan memungungi Zaki.
Zaki terseyum geli melihat wajah Cecil yang polos, Zaki melepaskan pakaiannya lalu dengan cepat memeluk Cecil dari belakang membuat sang empu kaget.
"Emang Lo bisa tidur tanpa ketek gue"ucap Zaki.
Cecil terseyum dengan cepat Cecil memeluk Zaki dan menegelamkan wajhnya di dalam ketiak Zaki yang selama ini sudah menjadi favoritnya.
"Harum Cecil suka"
"Iya terserah Lo tuyul aneh"gumam Zaki.
"Hah"beo Cecil.
"Udah buruan molor ini udah jam berapa astaga anak kecil belum tidur jam segini"ucap Zaki.
Cecil menutup matanya, setelah beberapa menit Zaki menepuk nepuk pantat Cecil terdengar dengkuran halus dari bibir cantik itu.
"Kalo Lo makanan udah gue makan Lo cil gemes banget"gumam Zaki.
Setelah mengucapkan kata itu Zaki pun menyusul Cecil ke alam mimpi.
⏰06:15
zaki bangun terlebih dahulu, dia mulai masuk ke kamar mandi dan bersiap pergi ke sekolah bersama dengan kekasihnya.
Zaki sengaja tidak membangunkan Cecil agar dirinya bersiap terlebih dahulu.Setelah selesai Zaki pun membangunkan Cecil. "Cil".panggil Zaki.
"Cil, bangun udah jam setengah 7 Lo mau telat?"ucap Zaki
Sementara yang di bangunkan hanya berdehem lalu tidur kembali, Zaki pun mulai kesal karena Cecil tidak bangun bangun.
"Gue tinggal baru tau rasa lu ya"ancam Zaki
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend bad boy
Novela Juvenilseorang gadis yang ceria dan polos di pertemukan dengan laki laki yang nakal sering keluar masuk ruang BK gimana jadinya yah, "Cecil kalo udah gede mau nikah sama ka Zaki" "ye tuyul emang gw mau nikah Ama elu" "iya dong kan Cecil cantik" Apakah kis...