CHAPTER TWO : BERTEMU DENGAN KAK GRAYSKULL DAN MENDAPAT SENJATA BARU

9 2 0
                                    

Pagi haripun tiba, akupun bisa merasakan udara segar yang sangat segar sekali, burung burung pun berkicau di pagi hari dengan penuh riang gembira akupun bangun dari tidurku.

Ohayou isekai, hari yang cerah dan juga indah, hmm enaknya ngapain ya hari ini, oh iya aku harus menemukan teman nya kak kuru yang bernama grayskull dan memberikan surat ini kepadanya, Kalau begitu aku siap siap dulu deh.

Akupun mandi lalu bersiap siap untuk sarapan, setelah selesai makan, akupun bergegas untuk pergi ke kota, akupun membawa M32 Grenade Launcher yang diberikan oleh kak kuru kepadaku untuk berjaga jaga apabila ada seseorang yang ingin melukai ku nanti.

(disepanjang perjalanan akupun berpikir tentang kota yang dimaksud oleh kak kuru kemarin) Hmm pemandangan di kota nanti seperti apa ya kira kira, aku harap kota yang dimaksud oleh kak kuru itu benar benar indah dan cantik pemandangan nya.

Setelah berjalan kurang lebih dua puluh menit, akhirnya aku sampai di kota tersebut, disana banyak sekali tempat yang menjual berbagai barang yang unik serta ditengah kota memiliki sebuah air mancur yang sangat indah sekali

Wah indah sekali kota nya, apa yang dikatakan oleh kak kuru benar sekali kota ini sangat nyaman dan juga indah sekali, hmm pertama tama aku harus kemana dulu ya, oh iya aku mau ke toko senjata dulu deh untuk membeli peluru untuk pelontar ku ini.

Akupun berjalan ke toko senjata, saat ditengah perjalanan, akupun tidak sengaja ditabrak oleh seorang laki laki, dan akupun terjatuh, laki laki yang melihatku tadi pun bergegas pergi dan tidak membantuku,

Urgh siapa sih laki laki itu, (sambil melihat kearah nya) eh sebentar seperti nya aku mengenali nya, hmm aku ikutin saja deh kemana dia akan pergi.

Akupun diam diam mengikuti laki laki misterius itu, dan akupun sampai disebuah tempat yang bernama Guild,

Heee jadi ini ya yang namanya Guild keren sekali, aku harap aku bisa menemukan teman nya kak kuru di dalam Guild ini.

Akupun masuk kedalam guild tersebut, dan akupun melihat laki laki tadi sedang berbicara dengan seseorang

Mitsurugi: jadi grayskull apa yang akan kamu lakukan hari ini?

Grayskull: hmm entahlah aku juga bingung apa yang ingin aku lakukan hari ini

Mitsurugi: hoo begitu ya, oh iya apakah kamu sudah mendengar berita kemarin?

Grayskull: hah? Berita apa, aku sama sekali tidak mendengar berita apapun semalam

Mitsurugi: aku dengar kemarin pasukan kerajaan menyerang laboratorium tuan Makoto, dan tidak ada satupun prajurit yang kembali dengan selamat.

Grayskull: heh benarkah, ah tidak mungkin lah itu, aku yakin pasti ada yang selamat kok mereka kan prajurit terlatih aku yakin mereka tidak akan mati semudah itu.

Mitsurugi: hmm ada benar nya juga sih, aku harap pasukan kerajaan tersebut bisa kembali ke istana dengan selamat.

Akupun mendekati mereka dan bertanya tentang sesuatu.

Rin: Em permisi tuan, aku ingin bertanya, dimana ya tempat untuk mengambil quest

Mitsurugi: oh disana dek, kamu lurus saja nanti ada kakak yang menjaga meja, disitulah kamu bisa mengambil quest

Grayskull: (akupun melihat anak tersebut, hmm bentar kayak nya aku pernah melihat anak ini di suatu tempat tapi dimana ya)

Rin: oh baiklah kalau begitu terimakasih banyak pak atas informasi nya, kalau begitu saya permisi dulu ya

Mitsurugi: baiklah kalau begitu hati hati ya,

Akupun pergi meninggalkan mereka berdua dan bergegas keluar dari sana,

Watashi no karada ni wa kaibutsu ga imasuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang