Hari ini adalah eliminasi terakhir yang dimana hal itu pertanda semakin dekatnya waktu final. Saat ini 35 besar sedang dalam sad mode karna tak menyangka pada top 20 terjadi perubahan besar²an.
Shaking: Huhuhu xinwen kenapa loe pulang! Huhuhu gue sedih tau!. Shaking mendusel di dada xinwen
Xinwen xu: stttt udah lah king, mau gimana lagi.
Xinwen berusaha menenangkan sembari menjitak eh engga dong bisa nanges kejer anak orang.Lu keran: sayang aku sedih tau! Aku pengen ikut kamu keluar aja deh
Lin Fan: yaudah lah yang, pokoknya kamu harus semangat ya! Kamu harus ada di 9 teratas nanti, Jiayou keke!.
Lin fan menyemangati pujaan hatinya itu sembari mencium pipi keke
Malam harinya...................
Setelah 15 trainee yang kalah vote pada eliminasi 3 pulang, top 20 segera balik ke drom masing²
Yuxin segera menutup pintu kamar, yap yuxin tidur sendiri kini, setelah duan xiaowei pulang ia selalu tidur sendiri kini.
Saat ia baru saja merebahkan tubuhnya di ranjang tiba-tiba pintu kamarnya diketukTok.....
Tok....
Tok....Yuxin segera membukakan pintu dan terpampang lah wajah Shangguan xiai dan xueer di genggamannya dengan mata sembabnya, xin segera mempersilahkan mereka masuk
Shangguan xiai: Xin, apa lagi? kenpa lo selalu nyakitin perasaan xueer? Jangan gitu xin,gue tau lo masih punya perasaan ke dia.
Xiai menasihati xin karna selama ini yang dilihat xin selalu mengabaikan xueer yang sudah perhatian kepadanya.
Liu Yuxin: hah? Apaan, gue aja gak ada interaksi sama dia hari ini.
Xin bingung sendiri karna tiba-tiba xiai menasihati nya karna menyakiti perasaan xueer, padahal ia saja menghindari xueer
Shangguan xiai: dia bilang dia cemburu ngeliat loe tadi meluk joey sambil nyiumin kepalanya, kalau memang loe mau ngelakuin itu jangan didepan xueer xin!.
Yuxin hanya berdecih, joey itu dari awal masuk sampai sekarang selalu terkena skandal ditambah lagi ia pulang pada eliminasi 3, jadi wajar saja bukan kalau xin sebagai temannya memberikan support?. Setelah berbicara kepada xin, xiai dan xueer langsung keluar dari Dromnya, baru beberapa langkah tangan xueer dicekal oleh xin, xiai yang mengerti pun langsung pergi dari hadapan mereka.
Kong xueer: X-xin lepasin sakit! Kamu kenapa sih! Belum puas nyakitin perasaan aku? Hati aku sakit xin,ngeliat kamu interaksi sama yang lain Mesra tanpa memperdulikan aku!.
Xueer mengeluarkan seluruh perasaan yang selama ini dipendamnya,hal itu membuat emosi xin memuncak.
Liu Yuxin: GUE GAK PERNAH NYAKITIN LO! TERSERAH GUE MAU INTERAKSI KE SIAPA AJA DAN BUKAN HAK LO BUAT NGATUR GUE. INGET YA KONG XUEER, KITA UDAH GAK ADA APA APA LAGI, JADI GUE MOHON JANGAN MERASA LO PALING TERSAKITI!
Habis sudah kesabaran liu yuxin, selama karantina semua orang merasa seperti xueer yang terlalu baik dan dirinya lah manusia terjahat dari yang terjahat.
Kong xueer: X-xin? Aku gak percaya kamu ngomong gitu, KAMU ITU PECUNDANG! kamu nepis kata hati kamu sendiri! Aku yakin kamu masih ada rasa ke aku xinn, Aku yakin itu.
Xim yang jengah pun berbalik untuk meninggalkan xueer, baru tepat 3 langkah suara xueer menginterupsi
Kong Xueer: Aku bakalan buat kamu balik ke pelukan aku xin, Walaupun itu sulit tapi aku bakalan dapetin cinta kamu lagi
Yuxin terhenti sejenak tanpa berbalik menghadap xueer ia berkata
Liu Yuxin: Lakuin semua yang lo pengen lakuin, gue gak perduli
Finalnya setelahnya xin kembali berjalan keluar dari dromnya entah kemana. Xueer yang kini sendiri berjalan ke arah meja rias xin, ia mengambil foto Polaroid xin dengan joey kemudian meremasnya, "aku cuma mau kamu xin".
Hallo,
Hehe sorry udah buat kalian nunggu lama
Terima kasih untuk semua readers yg udah setia dengan semua cerita dariJgn lupa vote and comment ya!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
All The Girl's
Randombercerita tentang keseharian trainee top 20 Youth With You season 2 yang akan segera debut. jika kalian mencari sifat wanita yang beragam, disinilah tempatnya. ada trainee yang pendiam, namun ada pula yang centil nan ceria, penasaran cusss dibaca. K...