Malam ini Hyunsuk lembur bekerja. Dua hari terakhir Asahi tidak menemaninya di kantor.
Selesai dengan urusannya. Hyunsuk langsung bergegas pulang ke rumah.
Sampai rumah samar-samar dia mendengar suara televisi menyala saat baru masuk ruang tamu.
Dan saat masuk ruang tengah ternyata Asahi masih terjaga.
Hyunsuk langsung duduk di sebelah Asahi dan memeluknya dari samping.
"Lelah?"
"Ya, karena kau tak menemaniku di kantor dua hari ini"
"Baiklah, besok akan ku temani. Sekarang pergi mandi. Aku mau memasak pasta untukmu. Kau belum makan malam kan?"
"Hmm. Belum"
Hyunsuk tidak langsung beranjak. Dia masih betah memeluk Asahi dan mengendus aroma tubuh Asahi.
"Cepat sana Hyunsuk"
"Baiklah"
Cup
Hyunsuk pergi ke kamar mandi setelah mengecup bibir Asahi dan Asahi yang langsung pergi ke dapur.
❤❤❤
Asahi mulai mengupas bawang bombay dan bawang putih.
Setelah itu dia mencincangnya dan menumis dengan sedikit minyak dalam beberapa menit.
Dirasa cukup dia mulai memasukkan saus tomat dan garam lalu mengaduknya untuk beberapa saat sampai matang.
Selesai memasak bumbu, Asahi mencuci tangannya dan beralih mengambil sebuah panci dan diisi air.
Saat baru menyalakan kompor kembali untuk merebus air.
Asahi sedikit terkejut karena sepasang tangan melingkar sempurna di perutnya dan sebuah kepala bersandar di pundaknya.
"Cepat sekali? Aku baru selesai membuat bumbu dan baru mau merebus pastanya"
"Karena merindukanmu jadi aku mandi cepat"
Hyunsuk memiringkan kepalanya menghadap leher Asahi dan mulai mengendusnya lagi.
"Ya sudah sana duduklah. Aku mau memasak pastanya"
Bukannya menurut. Hyunsuk malah mulai menghisap leher Asahi dan tangannya masuk ke dalam piyama, mengusap perut rata kekasihnya.
"Hyunsuk, aku masih memasak"
Hyunsuk tidak mendengarkan Asahi. Sekarang dia malah membalik tubuh Asahi dan langsung melumat bibir kekasihnya.
"Eunghh"
Sebuah lenguhan lolos dari bibir Asahi saat Hyunsuk sengaja meremat-remat pelan milik kekasihnya yang masih terbalut celana.
Hyunsuk mematikan kompor dan menggeser tubuh Asahi ke sisi lain.
Dia semakin memperdalam ciuman keduanya.
Membuat Asahi langsung mengalungkan tangannya di leher Hyunsuk sedangkan tubuhnya condong ke belakang karena Hyunsuk yang mendorong kepala Asahi menggunakan ciumannya.
Asahi berada ditengah-tengah antara Hyunsuk dan cabinet island.
Tangan kanan Hyunsuk mulai masuk ke dalam piyama dan mulai bermain dengan niple Asahi sedangkan tangan kiri memeluk pinggang ramping itu erat supaya tak ada jarak diantara keduanya.
Puas dengan bibir, dia menurunkan ciumannya ke leher Asahi.
Tidak berniat memberi tanda. Hanya mengecup, menjilat, dan menggigit kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUCHA || suksahi | Hyunsuk x Asahi
FanfictionDesk menyusul (?) 🔞🔞🔞 Banyak adegan 21+ | Pembaca diharap bijak (Belum cukup umur ya gak usah baca) Don't like? Don't read! Thanks~ BxB Boy X Boy