Alasan ke O8

1.2K 240 18
                                    

Masih bertahan? Kalian kayaknya ngebet banget pengen jadi pacar si Jake.

08. Jake itu kaya tapi pelit

Kan gue udah pernah bilang, kalau Jake tuh suka nanyain password wifi di cafe cafe, padahal uang jajan dia sehari aja bisa bayarin itu wifi sebulan.

Terus, kalau dia jajan sesuatu, pasti ga boleh ada yang minta. Ntar kalo minta, dia langsung kasih uang buat beli jajanan yang sama. Y-ya.. intinya pelit lah gamau bagi bagi makanan!

Kalau diajak belanja pasti beli yang murah murah, padahal dia bayarnya pake black card. Belinya juga super dikit. Gue kalo ditraktir juga cuma dijatah 3 jajanan, pelit amat tu anak.

Dan, Jake tuh pelit kalau ngasih jawaban! Secara dia anak pinter lah ya, tiap tahun juara satu paralel mulu, otomatis bakal dijadiin bahan contekan anak kelas. Tapi tuh anak cuma ngasih setiap orang 1 jawaban doang!! Katanya sih 'biar lo pada mikir juga' ya tapikan tambah kek jadi 3 soal mah. Ck.

Satu lagi, kalau lo ulang tahun, jangan harap bakal dikasih hadiah mobil mewah, barang branded, atau apapun. Karena gue aja yang temennya dari kecil, setiap ulang tahun dikasih apa coba? Kotak kado. Iya, hadiahnya kotak kado, dan gaada isinya. Literally beneran ngasih kotak kado.

Si Jake bilang 'biar kalo gue ultah, lo kasih pake itu kotak' istighfar gue mah punya temen kek dia.

kalau mau jadi pacarnya, jangan ngarep bisa minta dibeliin segala yang lo mau, karena dia tuh emang punya sifat yang pelit tingkat akut.

So, buat yang mau pacarin Jake karena dia kaya. Mending mundur dah, dia pelit. Lo gabakal dapet banyak kalau pacaran sama dia.

•1O Reasons•

[✓] 10 ReasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang