Alasan ke O2

1K 198 17
                                    

Jujur ini alasan gue kasih di peringkat kedua karena emang cocok. Gue gamau kalian mundur sekarang dah, tunggu aja di alasan pertama.

02. Jake itu gak peka orangnya.

Y emg smw cwo g pk trmsk gw. Tp s jk ni g pk ny krtrlluan.

Gue langsung ceritain aja ya.

Waktu itu, gue sama Jake habis jogging di Minggu pagi, disitu gue lupa bawa minum padahal bener bener capek setelah lari larian ngelilingin komplek dari jam 7 sampai jam setengah 9. Lo bayangin aja kita berdua jogging nya sampai masuk ke gang gang kecil bahkan sempet kesasar.

Jake sama gue duduk di kursi taman tuh, istirahat lah 15 menitan. Terus dari arah kanan ada tukang susu murni dateng pake sepeda, kan seger kayaknya.

"Jake, itu, " kata gue sambil nunjuk si kang susu murni itu.

Jake noleh, "Lo mau? "

Ya jelas, makanya gue ngangguk.

Jake sempet kelihatan bingung tapi setelah itu berdiri, gue ngikut dia ngedeketin si akang nya.

"Kang, ini temen saya —"

Gue langsung nunjuk susu murni yang stroberi, sebelum si Jake lanjutin omongannya.

"—mau bantuin akang jualan. "

Demi alek gue langsung tabok kepala dia tanpa basa basi sambil melotot.

Si akangnya sampai kaget ngeliat gue, Jake cuma natap heran ke gue, "Kan katanya lo mau, mau bantuin si akang kan? "

Gue kira si Jake ini peka mau beliin gue susu murni. Ternyata.. ;)

Dan masih banyak lagi kejadian semacam ini. Yakin lo pada mau sama orang yang tingkat kepekaannya 0,00001% ?

Jangan ngarep bisa kode kode beliin barang branded kalo makanan sejenis eskrim aja disangka mau bantuin si akangnya.

1O Reasons•

[✓] 10 ReasonsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang