Males cang cingcong langsung aja dah
05. Jake itu gak bisa ditebak
Itu anak random banget demi apa 😭 capek gue sama dia.
Contohnya ya, pernah waktu bulan Mei lalu.
Di pintu kamar gue tuh ada gambar anak ayam, itu karya lukisan gue satu satunya yang dapet nilai 95 di pelajaran Seni.
Nah beberapa hari setelah dipasang, setiap hari selalu ada yang gedor gedor pintu kamar gue. Gue masih hafal pasti ngegedor nya 5 kali. Setelah itu, gaada lagi.
Suatu hari, gue mau ciduk siapa yang selalu gedor kamar gue, gue kira bang gyu, ternyata.. si Jake.
Gue tanya tuh, "Lo yang gedor gedor pintu kamar gue? Ngapain anjir. "
Jake ngerjap, "Muka anak ayam yang lo gambar ngeselin, gue jadi pengen nabok. "
Selama seminggu lebih dia ke rumah gue cuman buat nabokin lukisan anak ayam 😭😭😭
Terus waktu beberapa minggu lalu, ada pelajaran apa lah entah gue lupa, itu butuh bahan cat akrilik. Tugasnya kelompok dan gue seperti biasa sekelompok sama itu anak.
Selepas tugas kelompok udah beres dan anggota kelompok lain udah pulang, gue liat si Jake malah diem dan jongkok di pinggir jalan.
Lo tau dia lagi apa? Ngelukis garis putih di jalan ☺
"Lo ngapain disini bego, " kata gue.
Jake ngedongak, "Gue lagi bikin zebra cross buat semut sama kucing. "
Lo tau gak sih, dia kek orang gila 😭😭 kenapa gue masih bisa sanggup ya temenan sama dia.
Jadi guys, kalo gamau jadi korban malu karena tingkah si Jake, lebih baik mundur ya.
•1O Reasons•
Happy birthday Kim Sunoo! 💜
And..
Jake, Sunoo, tysm karena udah ngasih hadiah yang terbaik dari yang terbaik di hari ultahku.... 😭💜
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 10 Reasons
Hayran Kurgu❝10 alasan lo nggak boleh suka sama Jake! ❞ warn! bxb bahasa semi baku Highest rank : #4 in jakesun amazing cover by @Hiy.sunny ❏ 𝐬𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐈𝐌𝐆𝐘𝐔𝐌𝐈𝐍 𝐚𝐧𝐝 𝐒𝐔𝐍𝐎𝐎 𝐛𝐢𝐫𝐭𝐡𝐝𝐚𝐲