2|Selingkuh?

8 2 0
                                    

"Bukan gue yang nggak sempurna. Tapi lo yang nggak pernah bersyukur punya gue."
-Rain Praya Putri Ameera

★★★

Minggu sore ini, Rain hanya bersantai di kamarnya. Namun, karena bosan ia berencana mengajak sang kekasih untuk jalan-jalan.

*via telfon

Halo Ray

Iya ada apa

Jalan-jalan yuk, aku bosan di rumah

Maaf ya sayang aku nggak bisa soalnya lagi di kantor papi

Humm yaudah deh, tapi besok kamu jemput kan?

Iya sayang


Yaudah bye

Bye

S

etelah itu pun ia menelfon sahabatnya untuk diajak jalan.

*via telfon

Hola bestie


Iya Rain kenapa?


Jalan yuk, aku bosen nih

Tapi aku lagi sibuk nih. Next time ya


Humm okaii

Sorry ya


Sans Ki

★★★

Beberapa menit setelah telfon dari sahabatnya terputus. Satu notifikasi masuk ke handphonenya.

______________________________________
Senja
Online

Ke mall kuy

Kuy lah

Yaudah siap-siap sana, gue jemput

Okaii siap
______________________________________


Senja Raveena Aryani, seorang sekretaris osis di SMA Akatara. Ia adalah kakak sepupu dari Rain. Keduanya sama-sama anak tunggal. Jadi tak heran kalau keduanya sangat dekat karena mereka sering bareng.

15 menit kemudian, Senja sampai di rumah Rain.

"Om sama Tante ada di rumah?" tanya Senja.

"Papa sama Mama masih di kantor," jawabnya.

"Lo sudah izin belum?" tanya Senja lagi.

"Sudah dong, aman," jawabnya sembari tersenyum.

Lalu keduanya pun bergegas pergi ke mall.

"Tumben lo nggak pergi bareng sama Ray atau Kirana?"

"Ray lagi di kantor papinya. Kalau Kirana lagi sibuk,"

Di mobil hanya terdengar suara musik saja. Keduanya sama-sama diam sembari menatap ke depan.

Sesampainya di mall, mereka memasuki toko buku. Keduanya sangat menyukai membaca novel. Bahkan keduanya rela menghabiskan uang hanya untuk membeli novel dari pada baju seperti perempuan pada umumnya.

Senja dan Rain pun berjalan perlahan ke rak-rak novel dan memilih-milih novel yang akan mereka beli.

Namun saat sedang mencari-cari novel, tanpa sengaja mata Senja menatap dua orang yang dikenalnya sedang duduk bersama di kursi pojok kanan.

AksaRainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang