5

81 6 0
                                    

Suga sedang berjaga jaga di dunia manusia. Suga memantau keadaan dunia manusia. Siang sampai malam Suga berada di dunia manusia.
Sekarang ini Suga sedang berada di super market. Suga membeli daging segar untuk makanannya. Saat hendak membayar, ada seorang gadis yang kekurangan uang. Suga pun membayar belanjaan gadis itu.

"berapa kekurangannya mbak?" tanya Suga kepada kasir

"kekurangannya 50.000" jawab kasir

"biar saya yang bayar. Sekalian sama belanjaan saya" ucap Suga

"eh mas gak usah, biar saya kurangin aja belanjaan saya"

"udah gak papa biar saya yang bayar" ucap Suga

"beneran nih mas?"

"iya" jawab suga

Setelah membayar belanjaannya, Suga langsung pergi. Gadis yang suga bantu tadi mengejar Suga dan meraih tangan Suga.

"ada apa?" tanya Suga

"saya cuman mau ucapin terima kasih sama kamu. Makasih ya"

"sama sama" ucap suga

"nama kamu siapa?"

"Suga"

"aku Umji"

Gadis itu adalah Umji. Sepertinya Umji sudah tertarik pada Suga.

Suga melangkah pergi meninggalkan super market. Umji tersenyum, ia merasa sangat bahagia karena bertemu dengan Suga.

"baru pertama kali gue ketemu cogan kek Suga" ucap Umji.

Umji pun pulang ke rumahnya.

***

Yuju tengah berjalan jalan di pantai sendirian. Yuju bermain main dengan pasir sampai tiba tiba ada yang mencipratkan air ke arah Yuju.

"siapa kau?" tanya Yuju

"aku Jimin" orang itu adalah Jimin.

"kau manusia?" tanya Yuju

"iya, emang kenapa?" tanya Jimin balik

Yuju tidak menjawab, ia mendekati Jimin. Jimin mencoba untuk mundur tapi jarak mereka sudah dekat. Jimin dan Yuju saling bertatapan. Mereka tidak berkedip sedikit pun. Sampai pada akhirnya Yuju berbicara.

"kau tampan" ucap Yuju.
Yuju pun langsung pergi dari pantai.

Jimin terdiam membeku. Kata kata Yuju masih terngiang ngiang dikepalanya. Jimin menampilkan smiriknya.

"lumayan juga tuh cewek. Gue baperin aja kali ya" ucap Jimin

***

Jay, Jake, dan Niki sedang mengendap ngendap untuk pergi ke dunia manusia. Rasa penasaran mereka semakin besar terhadap dunia manusia. Jay bertugas untuk memastikan keadaan kastil. Jake bertugas untuk mengecoh para penjaga. Dan Niki bertugas untuk memanipulasi kepergian mereka.

"jay aman gak?" tanya Jake saat Jay datang setelag memastikan keadaan.

"di depan ada penjaga" jawab Jay

"ya sudah sekarang tugasku, aku akan mengecoh para penjaga" ucap Jake

"baik, aku akan diam disini sembari menunggu Niki" ucap Jay

Jake mengangguk lalu ia pun melesat pergi untuk mengecoh penjaga. Tak berselang lama Niki datang menghampiri Jay.

"bagaimana?" tanya Jay

"semua sudah aku urus" jawab Niki

"bagus, Jake sekarang sedang mengecoh para penjaga" ucap Jay

"sebenarnya aku khawatir dengan satu hal" ucap Niki

Different (Hybe Labels)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang