Kembali ke pertarungan Beomgyu dan Yuju. Mereka saling menyerang satu sama lain. Hingga pada akhirnya Yuju mulai kewalahan dengan serangan Beomgyu yang bertubi tubi. Yuju pun mengeluarkan kekuatan yang ia sembunyikan selama ini.
"aku sudah memberimu kesempatan untuk hidup. Tapi kali ini aku tidak akan pernah membiarkanmu hidup lagi" ucap Yuju
Kemudian Yuju mengeluarkan sinar merah dari tubuhnya. Lalu ia merentangkan tangannya.
"kau akan pergi ke neraka dengan cepat" ucap Yuju
Beomgyu terkejut dengan kekuatan yang dikeluarkan oleh Yuju.
"a-apa itu kekuatan Omnipotense. K-kekuatan yang setara dengan tuhan" ucap Beomgyu
Yuju mengarahkan sinar merah itu kepada Beomgyu.
Waktu teras berhenti bagi Beomgyu. Sinar merah itu menembus tubuhnya dengan cepat. Seketika itu pula Beomgyu kehilangan nyawanya.Kekuatan Omnipotense yang dikeluarkan oleh Yuju terasa sampai ke arah medan perang. Para Werewolf khawatir karena kekuatan itu berasal dari pegunungan es di wilayah Werewolf.
Begitupun juga Alpha Werewolf. Ia sangat khawatir dengan keadaan wilayahnya dan juga werewolf yang ada disana."siapa yang menggunakan kekuatan itu?" tanya Alpha Werewolf
***
Dipertarungan Sowon dan Yerin mereka bertarung dengan brutal sehingga menghancurkan banyak hal disana.
"kalau kau menuruti kata kata ku untuk menyerahkan gadis itu, semua ini tidak akan terjadi" ucap Sowon
"aku sudah berjanji untuk menjaga gadis itu. Jadi aku tidak akan membiarkanmu membawa gadis itu" ucap Yerin
Yerin menyerang Sowon dengan sangat kuat. Beberapa kali Sowon terpental karena serangan Yerin. Sudah telihat dari wajah Sowon kalau energinya habis.
Yerin menyerang Sowon sampai Sowon jatuh ke dalam Jurang yang sangat dalam.
"Ini akibatnya kalau kau melawanku. Oh ya, dan juga Taehyung akan menjadi milikku seutuhnya. Selamat Tinggal Kawan lama" ucap Yerin
Yerin pun pergi menghampiri Umji. Demi keselamatan Umji, Yerin membawa Umji pergi ke tempat yang jauh dan tidak diketahui oleh siapapun.
***
Di kastil Vampir...
Jimin, JR, dan Seungkwan sedang dilatih oleh seorang penyihir untuk menangkap teman teman mereka.
"bagaimana perkembangan mereka?"
"mereka belajar dengan cepat" Ucap penyihir
"baguslah. Kapan mereka bisa menangkap para manusia itu?"
"untuk hasil yang sempurna, mereka bisa menangkap manusia itu besok" jawab Penyihir
"baiklah. Lanjutkan pekerjaanmu"
"baik tuan muda Niki" ucap Penyihir
Ternyata vampir tadi adalah Niki.
Setelah menggigit banyak manusia, Niki pergi ke Kastil untuk menyuruh penyihir melatih Jimin, JR, dan Seungkwan supaya bisa menghabisi Teman teman mereka.Sebenarnya, Niki sudah tahu tentang apa yang terjadi kepada kakak kakaknya. Termasuk tentang Orang tuanya yang dibunuh oleh manusia.
Yang paling menyakitkan baginya adalah, Sowon dikhianati oleh manusia."aku akan membalaskan dendamku dan dendam yang lain" ucap Niki
***
Jeonghan, DK, Huening Kai, Heeseung, Jungwon dan Eunha masuk ke sebuah Rumah kosong. Disana mereka beristirahat sejenak untuk memulihkan energi yang telah habis. Bukan hal mudah bagi mereka untuk bisa selamat dari kawanan para Vampir. Beberapa kali mereka diserang. Tapi untungnya mereka membawa api sehingga para vampir itu menjauhi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different (Hybe Labels)
Fantasyvampir, werewolf, manusia mereka hidup berdampingan. para vampir mengincar darah manusia dan werewolf menjaga manusia dari kejaran para vampir.