Hallo gaes gua kembali lagi dengan book baru ahahaha goblok ya, book yang satu nya aja belom kelar udah main buat book baru aja, Mon maap ya emang gatel tangan gua.
Seperti biasa Minsung dan Minlix area, Mon maap juga ya lama gua update nya sibuk nyari cuan gua tuh hehehe
Yaudah lah bacot banget gua mending langsung aja
Happy reading
.
.
."Pokoknya semua ini salah lu ya ho"
"Iya iya salah gua! emang ya cowo selalu salah"
"Lu pikir gua apaan! Gua kan juga cowo njing"
"Tuh kan salah lagi"
"Ya emang salah! katarak mata lu!!"
"Yaudah sorry. Gini deh sebagai permintaan maaf gua, pulang sekolah gua traktir di resto enak gimana?"
"Ok deh kalo lu maksa"
"Nggak ada maksa gua sumpah" gumam Minho
"Hah? Lu ngomong apa barusan ho"?
"Itu kucing gua kemarin bunting lagi"
"Cih! Dasar kucing murahan. sasimo sana sini mao" cibir Jisung sedangkan Minho diem aja males ladenin Jisung soalnya pasti bakal panjang.
.
.
."Gimana?enak nggak nyapu lapangan pake kemoceng?"
"Diem lu je"
"Wkwk lu mending, kemaren si Chan di suruh ngepel koridor pake tisu sama ngelapin kaca pake cotton bud"
Karena kecapean Jisung nyuekin omongan temen nya Jeongin.
Jadi tadi tuh Jisung sama Minho telat ke sekolah gara-gara Minho nungguin kucing nya lahiran, kan dia kepengen ngeliat cucu-cucu nya.
Dan berakhir mereka telat dan dihukum suruh nyapu lapangan pake kemoceng.
"Eh sung pulsek Mekdi kuy"
"Sorry je gk bisa, Minho ngajakin gua ke resto" ucap Jisung sambil melirik Minho yang lagi nyapu dipojok sambil kayang
"Anjay gegayaan makan di resto nanti nggak kenyang aja, gua saranin lu bawa nasi bungkus jaga-jaga supaya gk kelaperan soalnya makanan orang kaya tuh udah dikit nggak enak lagi, ini si pengalaman pribadi gua"
"Iya dah je thanks ya saran nya"
"Sip"
.
.
.Bener aja pulang sekolah Minho ngajak Jisung makan di restorant
"Wah anjir resto nya kayak judul lagu Twice"
"Apaan?"
"Fancy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil's Tears [On Going]
Humor"Boneka ini pasti ada apa-apanya. Kenapa lu nggak bilang sung?!!" "Maaf Ho. Tapi gua terpaksa" "Percaya sama gua, lu pasti bisa dapetin Minho"