~
~
~
~ hai guys... .
Selamat membaca"Dua tahun lebih aku menunggu jawaban dari tekateki itu" Yibo
Zoucheng menatap heran Yibo.
Saat setelahnya mereka dikejutkan oleh suara berisik dari gelas yang d bunyikan oleh Haikuan termasuk ZouchengTing.. Ting.. Ting....
"Oke oke.. Minta waktunya sebentar ya. Gini sebenarnya aku ngajak kalian teman-teman ku semua, aku ingin kalian menjadi saksi untuk apa yang malam ini akan aku lakukan" Haikuan
Setelah mengatakan itu, Haikuan beralih menatap Xiao zhan dan berlutut di depannya. Tidak lupa pula dengan sebuah kotak merah yang dia genggam.
"Zhan, sejak aku bertemu dan mengenalmu, aku merasa hidupku semakin berwarna dan kau adalah orang yang paling aku inginkan dihidupku" Haikuan
Haikuan berhenti sejenak untuk mengatur nafas nya
"Xiao zhan, will you merry me?" Haikuan
Xiao zhan yang sedikit terkejutpun diam-diam dia menatap Yibo yang duduk tertunduk di hadapannya.
Yibo duduk tertunduk menyaksikan Haikuan yang melamar xiao zhan di hadapannya namun ia tidak berani untuk benar-benar menyaksikan atau melihat nya.
Yibo hanya diam tertunduk dengan lagi lagi dan lagi bayangan akan kenangan- kenangan indah itu dengan tangan yang mengepal di atas meja yang digenggam oleh Zoucheng yang tersenyum melihat Haikuan melamarnya.
Haikuan yang sedang ingin memasangkan cincin ke jari manis xioa zhan, ketika ia sedang masangkannya tiba-tiba xiao zhan menjawab.
"Maaf kuan aku ga bisa jawab sekarang, aku butuh waktu" Xiao zhan
Xiao zhan menolak untuk menjawab langsung dan menarik kembali jari tangan yang akan di pasangkan cincin oleh Haikuan.
Yibo yang mendengar jawaban dari Xiao zhan ia menghela nafas dan tangan yang sedari tadi mengepal perlahan membuka.
Ada perasaan sesak dan sakit yang Yibo rasaakan saat ini. Dan Haikuan yang mendengar penolakan dari xiao zhan hanya bisa terdiam tak percaya. Zoucheng pun yang ikut menyaksikannya hanya memandangnya heran.
Skiip
Makan malam selesai, Yibo pulang dengan Zoucheng yang menemaninya.
"Yibo, kenapa xiao zhan menolak Haikuan ya, bukankah mereka sudah lama menjalin hubungan? Apa kamu tau kenapa?" Zoucheng
"... "
"Yibo. Ada apa dengan expresimu itu, apa kau baik-baik saja? Sedari kau berkenalan dengan Xiao zhan, kau hanya menunjukan muka seriusmu itu, dan bahkan ketika Haikuan melamar xiao zhan , kau menutup mata mu dan mengela nafas panjang, serta tidak ada senyum sedikitpun" Zoucheng
"Kau yakin ingin tau?" YiboZoucheng tersenyum sebagai jawabannya.
Flashback
Disebuah bangunan sederhana
"Yibo, apa kau bersedia bersama-sama dengan xiao zhan, menjaga, melindungi dan menyayanginya dalan keadaan suka mau pun duka?"
"Bersedia"
"Xiao zhan, apa kau bersedia bersama-sama dengan wang yibo menjaga, melindungi dan menyayanginya dalan keadaan suka mau pun duka?"
"Bersedia"
"Dengan ini kalian telah resmi menjadi sepasang suami dan istri. Selamat untuk kalian"Setelah mendengar pernyataan tersebut, wajah wang yibo dan xiao zhan menjadi merah karena malu seperti kepiting rebus.
"Yibo, jaga zhanzhan dengan baik ya, zhanzhan kau harus patuh pada yibo" Ny. Wang dan Ny. Xiao
"Hmmm" Xiao zhan dan wang yibo bersamaanSkiip
Setelah menikah, mereka menjalani hidup sangat bahagia. Meskipun mereka tidak serumah karena satu dan lain hal.
Mereka pun pergi jalan berdua mengelilingi kota, bersantai di pantai dan bermain sebuah bukit tak jauh dari tempat tinggal mereka.
"Jadi alasannya kita suami istri sekarang karena kamu ketahuan sama papa-mu datang ke club malam?"
"Bukan gitu. Itu semua ga seperti yang kamu bayangin zhan"
"Apapun itu yibo, itu adalah alasan terkonyol yang pernah aku denger tau ga"Xiao zhan tertawa mendengar yibo menceritakan alasan mereka berdua dijodohkan dan dinikahkan mendadak.
"Kamu kenapa harus sekolah dimilan?"
"Dulu papa aku yang kirim aku kesana setelah aku lulus Sekolah dasar dan ada paman ku juga yang tinggal disana. Setelah papa ku meninggal,karna aku ga mau merepotkan pamanku, akhirnya aku mutusin untuk kerja parttime disana"
"Ya jadi aku harus belajar mandiri dimilan" Lanjutnya
"Kami mandiri banget. Tapi kenapa kamu ga tinggal disini saja sama mama kamu?"
"... "Skiip
Keesokan harinya disebuah restoran kecil
"Kamu mau pesan apa?" Xiao zhan
"Apa aja"Xiao zhan pun memanggil pelayan. Dan tak lama pesanan mereka pun datang. Pelayan tersebut menyajikan makanan yang dipesan yaitu spagetti karbonara dengan taburan keju di atasanya.
"Terimakasih"
Yibo hanya menatap makanan yang disajikan dia atas meja. Xiaozhan yang melihatnya pun berkata.
"Itu aku beli bukan buat diliatin aja. Kamu ga suka?"
"Engga. Suka kok"Yibo langsung memakan dengan lahap spagetti yang penuh akan keju diatas nya.
"Gimana, enakkan?"
Yibo hanya menganggukan kepalanya. Dan tanpa xiao zhan sadari yibo seperti sedang menahan dan memaksakan sesuatu.
"Oh ya pacar kamu ga marah tau soal kita?" Xiao zhan
"Tenang aja, nanti aku akan bantu jelasin ke dia" LanjutnyaYibo masih diam
"Kamu kok diam aja sih?" Xiao zhan
"Aku ga punya pacar" Yibo
"Hahhaa. Bagus donk kalau gitu, jadi aku ga perlu repot-repot untuk menjelaskan" Xiao zhanSkiip
Dirumah keluarga wang"Yibo, kamu kenapa? Daritadi gg perhatiin kamu keluar masu kamar mandi" Yubin
"Aku diare ge.kemarin makan banyak keju di kasih zhanzhan ge." Yibo
" Ya kamu kenapa ga bilang kalau kamu ga bisa makan keju Yibo?" Yubin
"Aku ga enak ge, kan ini pertama kalinya dia traktir aku makan. Ge aku ge toilet lagi" Yibo~~~~ ×÷× ~~~~
Sampai disini dulu ya...
Bye
Bye
Bye
See you next part guys
Sory jika typo bertebaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama (Promise) {Yizhan Version}
RandomHanya memakai beberapa nama didalamnya. Dan mungkin sedikit berbeda karakternya. Selamat membaca Terinspirasi dari salah satu film indonesia Tidak suka bxb jangan dibaca 🤭🤭 #konten_Dewasa #Boy & Boy #BL