-
Kue
-
Megumi
una, yg makan kue di kulkas siapa?Sukuna
kue yg mana?Megumi
yg gua beli kemarin waktu sama gojou sensei
kemarin gua taro di kulkas tp tdi pas gua cariin gaadaSukuna
oh, yg coklat itu?Megumi
iya, tau ga?Sukuna
aduh, maaf bgt ya gumi
kuenya gua makan
sorry
gua gatau klo itu punya lo, waktu itu gua laper bgt jadinya gua nyicip dikit
tp enak yaudah gua habisinMegumi
...
gamau tau pokoknya lo harus ganti kuenyaSukuna
gabisa besok? sekarang gua lg sibuk bgt nih
janji deh besok gua beliin 2Megumi
g, maunya skrgSukuna
beneran gabisa ditawar?Megumi
😡😡Sukuna
yaudah iya, ntar gua bawain ke rumah
tp jgn marah lgMegumi
ySukuna
yahh y doang*
"Kenapa lo?" tanya Nanami pas ngeliat raut wajah Sukuna yang keliatan kusut. Dia sama Sukuna lagi makan siang bareng waktu nggak sengaja ketemu di salah satu rumah makan. Karena mereka udah temenan dari lama dan jarang ketemu, akhirnya mereka berdua mutusin buat lunch bareng.
"Biasa, Gumi lagi PMS." jawab Sukuna ngasal. Nggak tau lagi kenapa dia bisa dapet pacar kayak Megumi. Oh iya, Megumi lucu makanya Sukuna suka.
"Ngaco lo, mana ada cowok PMS." Nanami heran banget sama temennya yang satu ini. Kadang kalo goblok suka berlebihan. Kasian Megumi harus ngurusin Sukuna beserta kegoblokannya.
"Ada. Posisi Manuk Salah." (Posisi Burung Salah). Yaudah iya, terserah Sukuna aja.
"Kenapa dah?" kalo ditanggepin Nanami nggak akan tau permasalahannya Sukuna sama Megumi, makannya dia langsung nanya.
"Gua nggak sengaja makan kuenya Megumi. Mana gua tau kalo dia masih mau makan itu kue, ya gua habisin lah." jawab Sukuna nggak nafsu buat makan.
"Goblok. Harusnya lo nanya dulu sama dia." enak banget ngeliat sukuna galau gini. Pemandangan langka bagi Nanami.
"Namanya juga nggak tau. Ntar juga gua ganti kok kuenya."
"Yaudah sih kalo gitu. Dia masih marah?"
"Masih kayaknya. Gua bingung bangsat!" Sukuna ngumpat saking udah nggak tahan. Dia paling nggak bisa kalo Megumi marah kayak gini, bisa-bisa hangus jatah dia dalam seminggu.
"Coba lo luluhin hatinya. Bantuin dia kek atau apalah gitu biar nggak marah lagi sama lo." emang Nanami doang yang bisa ngedewasain Sukuna. Padahal kalo dihitung-hitung masih tuaan Sukuna.
"Oke, gua ambil saran lo. Thanks, bro." Sukuna ngeliat jam di pergelangan tangannya. Niatnya dia mau ijin langsung balik ke rumah buat luluhin hatinya Megumi. Dia berdiri dan jabatan tangan sama Nanami.
"Yoi."
-
Is it too short? Gomen
Gimme ur vote n advice, please!:)
Thank you!foxy_raven
23/06/21
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 [𝐒𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚 𝐱 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢]
FanfictionKebodohan anak-anak Jujustu yang berakibat tumbuhnya benih-benih cinta di antara Sukuna dan Megumi. Nggak nyambung? Ya gitu lah. Ship: Sukuna × Megumi. ⚠️ -Boyslove/bl/bxb/homo/gay. -Fluff. -OOC. -Harsh word. -Don't read if you're homophobic!! -All...