07

2.9K 286 21
                                    

-

Bucin

-

Sukuna
GUMIIII

Megumi
apa?

Sukuna
ikut ga?

Megumi
kemana?

Sukuna
berak

Megumi
🖕🏻

Sukuna
canda elah
ayo gum

Megumi
kemana anjir??

Sukuna
temenin gua nyetir mobil

Megumi
aneh lo
biasanya nyetir sendiri

Sukuna
ini spesial
mobil baru

Megumi
mana?

Sukuna
nih

Megumig taug kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Megumi
g tau
g kenal

Sukuna
mau ya?
gum?
lah
yahh
jawab dong gum:(
ayangiee:(

Megumi
bdo
sna lanjut kerja

Sukuna
siap, paduka raja!

*

"Kenapa, Gum?" tanya Yuuji waktu ngeliat Megumi yang mukanya asem. Jadi Yuuji, Megumi, sama Nobara lagi sekolah dan ini jam istirahat. Mereka bertiga lagi ngumpul di kantin buat ngisi perut.

"Abang lo tuh." jawab Gumi kesel. Gimana nggak kalo Sukuna aja hampir tiap hari bikin Megumi stres.

"Kenapa?"

"Sinting,"

"Gitu-gitu juga lo mau sama bang Sukuna," Nobara nggak salah sih. Entah kena pelet apa sampe Megumi mau sama Sukuna yang jelas-jelas kelakuannya 11 12 sama Yuuji. Ngeselin.

Megumi cuma diem sambil makan mie-nya. Iya, diem-diem jantungnya nggak aman. Sukuna itu sableng tapi punya tempat tersendiri buat Megumi.

"Alah bocah perawan malu-malu sapi," Nobara ini emang suka nge-roasting orang. Liat tuh Megumi udah merah gara-gara Nobara.

"Sirik aja lo jomblo," dibalas lah sama Megumi yang mulutnya pedes. Nobara hampir ngamuk mau mukulin Megumi kalo dia nggak ditahan sama Yuuji.

"Mulut lo minta disambel kayaknya,"

"Ribut yok ribut, gua males kalian akur." Yuuji stres ngurusin dua temennya ini. Kadang kalo Nobara ngamuk sama Megumi, Yuuji bisa jadi korban pelampiasan.

*

Sukuna lagi kerja di kantornya. Ekhem, ya sebenernya Sukuna ini anak orang kaya. Bapaknya punya perusahaan yang lumayan gede dan Sukuna kerja dibawah kendali bapaknya.

"Ngapain lo ketawa-ketawa sendiri? Gila lo?" ini Mei Mei, rekan kerjanya Sukuna. Sebenernya Mei nggak mau satu divisi sama Sukuna, orangnya sinting jadi Mei stres kalo ada Sukuna. Tapi mau gimana lagi, atasannya sekaligus bapaknya Sukuna ini malah nempatin dia di satu divisi sama Sukuna.

"Hehe, Megumi...gue suka Megumi,"

Ya gitu lah hari-hari Mei sebagai rekan kerjanya Sukuna. Tiap hari ngeliatin Sukuna bucin Megumi. Kesel sih, tapi mau gimana lagi, demi duit dia rela kayak gini.

"Pekok,"

-


Pekok:gila/tidak waras.

Haii! How's life?
Jadi gimana chapter ini? Aku bingung mau nulis apa:(
Makasih yg udah mau baca^^

foxy_raven
09/07/21

𝐎𝐧𝐞𝐒𝐡𝐨𝐨𝐭 [𝐒𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚 𝐱 𝐌𝐞𝐠𝐮𝐦𝐢]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang