April 1990
Musim semi di Jerman telah tiba. Tahun juga telah berganti. Putra dan Arkan makin hari semakin dekat, bahkan banyak rumor bertebaran bahwa Putra dan Arkana menjalin kasih yang pastinya hanya akan ditanggapi oleh Arkana dengan senyuman.
"Putra, hari ini kau pulang saja lebih dulu ke asrama ya, saya ada perlu.''
''Perlu apa?''
Arkana tersenyum lalu mengedipkan matanya. "Ada deh.''
***
Detik, menit, jam, hari, minggu telah berlalu Putra bahkan sekarang telah berubah hampir 180 derajat. Tinggi badan hampir 186, rambut makin hari makin hitam legam dan hatinya makin hari makin cinta kepada Arkana.
Iya, Putra jatuh terlalu dalam kepada Arkana dan hari ini ia akan menytakan cintanya kepada Arkana tepat saat musim semi habis masanya.
Anak dari bapak Banyuwangi itu merona membayangkan dirinya dan Arkana bergandengan tangan di balkon kamar.
Bunyi pintu terbuka masuk ke indra pendengaran Putra membuatnya tersenyum senang lalu dengan rasa bahagia yang memuncak dirinya menghampiri Arkana yabg sedang menatap dirinya bingung.
"Ada apa, Putra?''
Putra Banyuwangi hanya tersenyum tipis lalu memajukan langkahnya lebih dekat ke arah Arkana.
"Sebentar lagi musim semi berakhir, Arkan.''
"Iya, lalu kenapa?''
Putra yang ditanya hanya diam saja sampai menit berlalu membuat Arkana gugup seketika.
"Putra? Kenapa jangan buat saya penasaran.''
"Arkana.''
"Iya?''
"Saya ... cinta kamu.''
Putra menundukkan wajahnya malu, senyum mengembang bagai dikasih soda kue. Berbeda dengab Arkana yang memandang Putra terkejut setengah mati. Matanya membelalak, jantungnya berdetak dengan sangat kencang lalu jatuh keperut.
''Putra.''
Yang dipanggil menaikkan pandangannya menatap lelaki pujaan hatinya namun betapa terkejutnya Putra ketika melihat air wajah Arkana yang bercampur aduk melambangkan perasaannya.
"Saya suka wanita, Put, bukan Pria.''
Lonceng berbunyi dengan nyaring, menandakan jam 12 malam telah tiba, hari telah berganti dan jarak keduanya telah terlobangi.
[END]
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta 〃Yeonbin 〃✅
FanfictionSemesta dan seisinya hanya milik Yeonbin Ini bakal berisi one shoot or more Yeonbin. Ideku bakal ku tuang semua di sini. happy reading! bromance bxb🏳️🌈 pilahlah bacaanmu 😚