BAGIAN 15

1.3K 94 0
                                    

DI RUANG LATIHAN

semua trainee sekarang berada di ruang latihan,mereka semua juga sudah pada selesai mengikuti evaluasi tadi.dan sekarang mereka sedang menunggu sang pelatih untuk mengumumkan hasil tes mereka.

pelatih:baiklah,sekarang saya akan mengumkan hasil tes kalian semua.bagi yang hasil tesnya nilainya kecil siap-siap kalian meninggalkan agensi,sedangkan bagi yang hasil tesnya bisa di bilang sedang ada kemungkinan kalian masih bisa berada di agensi ini atau kalian juga siap-siap meninggalkan agensi.dan yang terakhir bagi hasil tes yang mendapatkan nilai tertinggi atau dengan hasil nilai tes nilai sempurna kalian bisa berada di kelas A,tapi untuk nilai tes yang sempurna itu sangat jarang sekali ada,karena dengan hasil nilai tes tersebut kalian bisa langgsung masuk line up debut dan terpilih menjadi trainee pilihan.
trainee:pelatih siapa saja artis sm yang trainee terpilih itu?
pelatih:taeyeon snsd,chanyeol exo dan taeyong nct
trainee:wahh(kagum)
pelatih:baiklah saya akan mengumumkan hasil nilai tes kalian,bagi yang hasilnya nya kecil jangan bersedih karena masih banyak kesempatan untuk kalian diluar sana dan jangan pernah menyerah.untuk yang hasilnya lumayan selamat karena kalian masih bisa bertahan di agensi ini dan jangan senang dulu karena perjalanan kalian tidak hanya sampai disini saja,karena perjalanan kalian masih sangat panjang untuk menuju debut.untuk yang menjadi trainee pilihan selamat karena kamu berhasil menjadi trainee pilihan generasi ke 4 dan selamat karena kamu masuk ke line up debut.
trainee:(deg-degkan menunggu hasilnya)

akhirnya hasil tes pun di umumkan banyak trainee yang sedih karena nilainya kecil dan mereka harus pergi meninggalkan agensi.ada juga yang senang karena mereka berhasil bertahan,beberapa menit kemudian giliran jingyi di umum kan hasil tesnya dia sangat deg-degkan takut kalau ia gak berhasil.

pelatih:baiklah sekarang saya akan mengumkan hasil tes dari trainee yang bernama zhong jingyi...
jingyi:nee(padahal udah deg-degkan tapi dia gk nunjukin)
pelatih:SELAMAT UNTUK TRAINEE YANG BERNAMA ZHONG JINGYI TERPILIH MENJADI TRAINEE PILIHAN GENERASI KE-4 DAN LANGGSUNG MASUK LINE UP DEBUT!!!(bangganya)
jingyi:ghamsamida pelatih ghamsamida(menunduk dengan mata berkaca kaca karena dia tidak menyangka)
pelatih:nee,sekali lagi selamat(senyum)
jingyi:nee ghamsamida
sena:chughahabnida jingyi-ssi
yoora:chughahabnida jingyi-ssi
jira:chughahabnida jingyi-ssi
haeri:jangan lupakan kita ya kalau sudah debut
raina:iya jangan lupakan kita ya
jingyi:nee,ghamsamida yoroubun(senyum)
yuna:nee

akhirnya pengumuman pun selesai,semua trainee sudah pada balik ke dorm masing-masing.dan sekarang jingyi sedang berkemas untuk pindah ke dorm trainee yang baru dan dia juga berpamitan dengan teman dorm nya.

PS:oh iya aku lupa ngasih tau ke kalian yang masuk line up debut gak cuman jingyi doang masih ada 5 orang lagi tapi sengaja gak aku sebutin namanya pas di pengumuman tadi biar suprise.tapi yang cuman jingyi doang yang jadi trainee pilihan.

skip sampai dorm baru

jingyi:wah dorm nya mewah sekali(kagum)staff:yasudah ayo masukjingyi:neecklek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jingyi:wah dorm nya mewah sekali(kagum)
staff:yasudah ayo masuk
jingyi:nee
cklek...
staff:yasudah saya pergi dulu ya
jingyi:nee,apakah saya sendiri di sini?
staff:ani,hanya saja kamu orang pertama yang kesini.nanti trainee yang masuk line up debut akan datang kesini.
jingyi:ahh begitu ghamsamida karena sudah mau mengantarkan saya
staff:nee,yasudah saya pergi dulu ya
jingyi:nee

[HIATUS] My Brother Is an Idol ZHONG CHENLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang