Sekilas tentang dirimu
Yang lama ku nanti
Memikat hatiku
Jumpamu pertama kali
Janji yang pernah terucap
Tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi
Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku-Ipang
♬♩♪♩ ♩♪♩♬♬♩♪♩ ♩♪♩♬Kenalin, gue Axel Cakra Brandon. Gue hidup di keluarga yang sederhana. Gue anak tunggal, awalnya sih punya adik, tapi nyokap gue gagal buat hadirin adik gue ke dunia tipu-tipu ini. Bokap, nyokap, dan gue ngikhlasin kepergian adek gue yang masih dalam kandungan itu. Awalnya gue seneng punya adek yang bisa gue ajak berantem, ternyata kenyataan berkata lain. Tapi inget bro gue bukan anak mami disini. Gue menolak buat jadi anak manja.
HAHAHA.
Gue anak dari Ibu Astrid Cakra Adyana. Ibu gue dikenal ramah sama tetangga-tetangga kita. Saking, ramahnya ibu gue selalu ngasih makan kucing terlantar dijalanan. Iya udah, anggep aja prikekucingan.Dan sifat gue pasti turun dong dari Bokap gue. Bapak Yadi Cakra Agung. Iya, kalian pasti ngira marga nama keluarga gue Cakra.
Gue dari keluarga marga Cakra, kakek gue juga bermarga nama Cakra. Jadi itu alesan singkat padatnya soal marga gue. Dan gue akan lanjut ceritakan pahlawan gue yang sebenarnya. Bokap gue kerja jadi manager kantor pusat kota. Gak heran kalo dia suka keluyuran keluar kota, agar bisa idupin kedua malaikat nya, gue dan nyokap gue. Bokap gue terkenal tampan dikalangan teman-temannya dikantor. Dulu, dia pakar cewek. Dan dia tobat setelah ketemu nyokap gue.
Oke jangan terlalu panjang. Lanjut...
Gue duduk di bangku SMA kelas 12 IPS. Awalnya mau ambil jurusan IPA, tapi gue sadar diri bro.
Temen-temen gue banyak, ada yang gede badannya, mungil badannya kaya gue. Dan ada juga yang badan L-Men.
Kita kenalin dulu si paling tua di geng kita. Bang Marva Xiuvan, dia idaman cewek-cewek gemesan nih. Bang Marva punya mata super duper kiyowo matanya 99% mirip mata kucing. Mata tajemnya plus imutnya, bikin adik kelas kelepek-klepek sama dia. Tapi sayangnya, bang Marva enggan banget buat pacaran dulu. Dia anak baik, jadi dia lebih baik menyendiri dulu sampe sekolahnya beres. Sebenernya, bang Marva tuh pernah putus cinta waktu itu. Karena traumanya itu, dia gak mau lagi kenal soal cinta. Gitu deh pokoknya.
Karena ini perkenalan sesuai urutan umur, sekarang kenalin bang Taksa Zayyan Bakti. Bang Taksa ini orang paling sabar diantara kita. Tapi dia pinter banget kalo soal angka-angka. Selain itu, Dia orang paling kaya di antara kita berlapan. Bokapnya dosen di Universitas Gunung Jati. Nyokapnya pun kerja jadi Jaksa. Adanya bang Taksa di geng kita, kita berlapan suka awet uang jajan. Meskipun Dia kaya, kita gak mata duitan banget kok-- Cuma ngabisin duitnya aja selagi ditawarin. Oh iya satu lagi, bang Taksa ngincer 1 cewek di sekolah kita. Namanya Alesha Calandra, mereka berdua sekelas, 12 IPA I. Taksa sama Lesha partner lomba IPA, mungkin darisana rasa suka Taksa ke Lesha muncul.
Sebenernya, kita beranggota sembilan. Karna bang Nevan Laymalik udah pindah sekolahnya ke China. Bang Nevan pindah karena keluarganya yang harus melanjutkan bisnisnya disana. Dan terpaksa kita kesisa delapan. ATM kita berkurang satu. Tapi dia masih temen kita. Bang Nevan, orangnya polos. Saking polosnya, pohon hiasan pun, dia kira buah nanas segede rumah Patrick. Meskipun begitu, kami sebagai temannya memaklumi sifatnya itu. Gue rindu lo bang.
Anggota tertua sesudah bang Nevan itu, Gue. Panggil aja gue Axel, tapi pake X bukan K, jangan kaya bu Nuni malu-maluin aja. Gue punya umur tua, tapi wajah gue di akui tetep awet muda sama kaum people. Dan sekedar informasi, gue suka banget sama buah strawberry. Jangan tanya kenapa, suka kan gak harus ada alesan? Iyakan cantik?
Santai, gue gak playboy kok. Ada nih, temen gue yang satu ini bisa dibilang cowok genit.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXEL [end of history] || Byun Baekhyun
ContoKalian percaya takdir? Dipertemukan, bukan berarti akan dipersatukan. Sekedar pengenalan, setelah itu perpisahan. "Terimakasih telah hadir, meskipun harus berakhir." -Axel "Ternyata hanya dipertemukan, dan tidak dipersatukan." -Lovata ~"Kak, aku bi...