Disclaimer: Semua bukan milik Mamang.
CH : 00" Dimana ini?"ucap seorang pemuda Pirang, Bukankah dia sudah mati. Akibat Menyegel Kaguya dan Juubi menggunakan tehnik Kinjutsu Shiki Fujin? Ya Naruto sudah tidak punya pilihan lain Selain Menggorbankan Nyawa nya Sendiri, Karena Sasuke sahabat sekaligus Rivalnya telah Gugur dimedan Perang!
Rencana penyegelan dan memenangkan Peperangan pun Hancur seketika, Karena diperlukan Segel Matahari milik Naruto dan Segel Bulan milik Sasuke. Dan Soal Kurama teman sekaligus Panter sejati sipahlwan pirang ini? Juga ikut mati setelah menggunakan mode terakhir dari Bijuu terkuat BARION MODE melawan Juubi no Ooakami serta Kaguya si Dewi Kecinci.
dan mereka mebalikan keadaan yang tadi nya 0% kemenangan berhasil unggul diipertarungan tersebut. Tapi walapun unggul tetap saja tehnik itu tidak bisa bertahan lama. Dan Naruto memutuskan untuk melakukan Jutsu Shiki Fujin disaat saat terahkir mode barion yang hampir habis. Dan Kaguya beserta Juubi tersegel diperut shiginagami. Setelah itu yang dia rasakan hanya kegelapan dan terbangun dihamparan putih tak berujung.
"Yo Naruto -Shounen, Seperti nya kau sudah Berhasil Menyegel Haha-ue ya. Ya walaupun Harus dibayar dengan Nyawamu?!" Tiba-tiba Suana dan tempat yang tadinya didominasi Terang Berubah menjadi Mindscape Bijuu. Lalu munculah Sesosok Roh yang Naruto Sudah kenal Beberapa saat lalu, Ya diadalah Rikudou Sannin! Outsuki Hagoromo. Naruto heran dan Bertanya-tanya kepada diri nya sendiri? Kenapa sang pendiri Ninshu itu bisa ada ditempat yang sama dngn Naruto sedangan Nyawa Naruto bukannya ada diperut dewa Shiginagami?! Tapi dia tidak peduli akan hal itu saat ini, ada hal yang sangat penting yang harus dipastikan.
"Hagoromo- sama, Bagaimana keadaan Dunia Ninja? Apakah mereka selamat?!" tanya Naruto, dia cemas akan Nasib teman-teman nya. Yang masih terjebak dalam Mugen Tsuyukomi, Kecewa dan Marah ia rasakan saat ini. Dia merasa tak berguna!
Walaupun dia sudah membawa Juubi serta Kaguya kedalam Kematian tapi tetap saja dia masih kecewa dengan Hasil Perang ini. Dia hanya ingin teman-teman nya selamat itu saja! Naruto adalah orangyang tipe Mengutamakan Keselamatan teman nya terlebih dahulu.
Daripada dirinya sendiri Sungguh Naif memang tapi dia tak peduli anggapan orang lain. Menurut Naruto menjadi pahlawan adalah hal sesuatu yang mulia! Hey buat apa kau kuat kalo tidak melindungi yang lemah. Itulah jalan Ninja si Uzumaki..
"Kau telah melakukan yang Terbaik Naruto-shounen, Aku dan Kage terdahulu telah berhasil mebatalkan Tehnik Mugen Tsuyukomi. Dan aku juga telah menceritakan semuanya?Apa yang terjadi Sama kau dan Sasuke Keorang-orang yang selamat, dan mereka sangat Sedih akan Kejadian ini.. " ucap Hagoromo-jiji sambil tersenyum sedih dan menjelaskan apa yang ingin Naruto sangat ketahui.
Naruto tersenyum bahagia! Tidak sia- sia Pengorbanan Dirinya dan Sasuke bertempur melawan Sang Dewi Kelinci..
"Syukurlah kalo begitu, aku merasa sangat tenang sekarang mendengar kalo mereka baik-baik saja Hagoromo- sama" Ucap Naruto sambil tersenyum, Hagoromo- Jiji pun Cuma bisa tersenyum kecut memikiran kondisi Naruto dari kecil yang sangat menderita dan berjuang keras Untuk diakui oleh warga desa. Sampai akhir nya dia berhasil membuktikan kesemua orang Guru Jiraiya, nenek Tsunade. Rookie 12 dll. Bahwa seorang pecundang pun bisa menjadi Pahlawan!
Hagoromo- Jiji pun berpikir kalo dia masih bisa memberi satu kesempatan lagi ke si pemuda pirang ini. Entah hidup jaman apa dan juga dimensi mana dia Hagoromo- jiji sudah memutuskan untuk memberi hadiah ini kepada Naruto. Asalkan Naruto bisa hidup kembali?
"Naruto kalo kau diberi kesempatan Kedua apa kamu mau menerima nya? Anggap saja ini sebagai hadiah untukmu Wahai Rengkarnasi anaku Ashura?!"tanya Hagoromo-Jiji melihat wajah Naruto yang sangat kaget sikakek Cuma tersenyum tulus.