CH 02
Warning: Multicrosover, OOC, gaje, typo, dan masih banyak lagi :'D
“Aku sedang memancing, menghilang kan stres dari dokumen yang tidak pernah kelar- kelar..” Jawab Azazel sambil mengaitkan umpan dan melemparkannya ke sungai.. tampak wajahnya lebih santai setelah minum Soju dan sambil ngerokok enak bener..
“Hehh.. kau sudah dapat berapa ikan ossan?” Naruto dari tadi sebenarnya mencari-cari ikan yang sudah ditangkap oleh Danna nya itu..
“Hehehe, belum dapet nih. Padahal udah dari 7 malam nongkrong disini..” Jawab Azazel watados, Naruto Langsung terjungkal kaget mendengar jawaban atasannya itu.. haaaahhhh mengehela napas panjang, dan Naruto mempersiapkan Joran cadangan milik Azazel.. Naruto mungkin akan menghabiskan malam ini untuk memancing bersama dengan Azazel..
“Apa boleh buat, akan kutunjukan cara memancing yang baik dan benar!” Ucap Naruto dia pun memasang kan umpan nya dan langsung melemparkan nya kesungai..
“A-APA? MAKSUD MU KUSOGAKI!” teriak Azazel karena dia merasa diremehkan oleh Naruto.
“B-Begini saja kita taruhan saja, siapa paling dapat banyak ikan.. maka dia yang menang? Yang kalah harus membayar uang tunai? Gimana?” Tanya Azazel memprovokasi Naruto, bagaimana mungkin kan anak sekolah an seperti dirinya mempunyai banyak uang.. tapi sayang Naruto sangat lah kaya, tentu saja uang itu didapat dari gajih Naruto digrigory.. setiap melakukan Satu misi saja Naruto dibayar mahal oleh Grigory..
“Hohoho, bener nih? 500 juta gimana?” Balas Naruto sengit, sebenarnya jumlah uang segitu bagi mahluk supernatural sangat lah sedikit.. Azazel menggertakan giginya..
‘Bisa-Bisa uang gaji miliku habis nih, karena aku terlalu boros.. hah sial aku terlalu banyak bermain perempuan..’ Batin Azazel Nista.
“Ba-Baiklah, kalau kau kalah jangan menangis ya.hahaha!” Ucap Azazel sambil tertawa terbahak-bahak..
Pertarungan memancing mereka berdua pun dimulai, pertarungan yang sudah bisa dilihat siapa pemenang nya. Hingga waktu menujukan Pukul satu dinihari, terlihat Azazel menangis tersedu-sedu sambil memegang dompet tipis miliknya. Dia kalah telak Naruto mendapatkan 15 ikan sementara dirinya 0..
‘Rasain Azazel- Dono, dia tidak mempunyai bakat memancing tapi masih bersikeras melawan.hahaha!’ Naruto diam-diam mengeluarkan ponsel lipat miliknya, dan memfoto muka lucu Azazel yang sedang menangis’ tersedu-sedu..
“Oy ossan minuman dan roko buat mu saja, aku kasian kepada mu.hahaha” Ucap Naruto sambil tertawa Kepada Azazel.. memang Naruto membeli Soju sebanyak Lima botol..
“Be-Benarkah?” Tanya Azazel sambil memegang kaki kanan Naruto.
“Ki-Kimochiwaruii hanase, Ossan super mesum..” Ucap Naruto. Dan Azazel melepaskan pelukan dikakaki kanan Naruto.
“Namaku Azazel, Siapa namamu?” tanya Azazel kepada Naruto.. Naruto pun memegangi dagunya..
“Namikaze Naruto, Oke Azazel- san..” Jawab Naruto.
“Oke, Naruto. Aku akan mengganti nya Nanti!” Ucap si Azazel dan membuka tutup minuman yang rasanya sangat enak itu.hehehe.
Naruto pun berpamitan kepada Azazel karena dia besok harus sekolah, dan dia juga nanti akan menayakan alasan kuat Azazel berkeliaran di teritori Gremory dan Sitri kalo Alasan Naruto berada dikuoh hanya mengisi kesibukan saja.. lagipula dia manusia terlebih lagi niat nya tidak untuk memata-matai musuh Datensi itu..
“Haahh, aku harus pinjam duit ke Kamikaze- san nih. Kalo gini mah?” Ucap Azazel lirih, dan dia pergi menggunakan lingkaran sihir.
30 menit kemudian..