Part 14

90 9 2
                                    

Jackson meringis menahan sakit yang teramat sangat diperutnya,dia akhirnya tidak sadarkan diri,kristal merasa sangat puas

"Tolong lenyapkan dia,itu perintahku"kata kristal

"Siap nona"

Dua bodyguard sewaan kristal saling tatap,kristal segera pergi setelah memberikan uang hasil kerja mereka.

Kedua bodyguard itu menghampiri jackson keduanya terlihat kasihan melihat kondisi jackson yang sedang hamil.

"Aku tak tega melihat dia seperti ini,apa yang harus kita lakukan "

"Begini saja kita letakkn saja dia dia di tepi hutan siapa tahu ada yang melihatnya"

"Kita pastikan dulu dia ada yang menyelamatkan "

"Baiklah"

Kedua pria itu membopong jackson yang tidak sadarkan diri dan memasukknnya kemobil.

Sampai di tepian jalan mereka meletakkn jackson dan bersembunyi dibalik semak semak.

Sudah hampir sejam lebih blm juga ada mobil yang lewat sampai akhirnya sebuah mobil pengankut sayur berhenti

Terlihat seorang pemuda terlihat turun dari mkobil itu dan mwnghampiri jackson

"Wah dia kenapa?,astaga dia jg sedang hamil tapi aneh dia cowok?

Temannya jg turun dari mobil sambil mendekati pemuda td.

"Ko lama banget ada apaan sie?

"Ini ada orang tak sadarkan diri"

"Owh.......ayo kita bantu"

"Kita bawa saja kerumahsakit"

Akhirnya mereka berdua membawa jackson kerumahsakit ,sesampainya dirumahsakit mereka segera meminta bantuan perawat untuk membawa jackson agar segera mendapat penanganan.

Kedua orang itu menunggu kabar ttg jackson mereka tanpak gelisah.

"Permisi.....apa anda keluarga pasien?"

"Maaf dok kami menemukan dia tergeletak dipinggir jalan"

"Maaf siapa nama anda?"

"Chanwoo dan ini adikku kiara"

"Tuan chan,pria yang anda bawa ini sedang hamil dan dia dalam kondisi kritis kami harus segera mengambil tindakan"

"Baiklah dokter lakukannyang terbaik untuknya"

Dan jacksonpun dibawa keruang oprasi,chanwoo dan adiknya sangat prihatin melihat kondisi jackson.

Mereka menunggu diluar ruang oprasi dengan wajah cemas hingga mereka mendengar suara tangis bayi dan itu tidak satu orang tapi dua.

Dokter terlihat keluar bersama dua orang suster membawa bayi kembar.

"Selamat bayinya lahir normal dan mereka kembar"

"Bagaimana keadaan ibuny?tanya kiara cemas

"Dia masih tidak sadarkan diri,nanti kita lihat perkembangannya"

Sedangkan dilain tempat jaebim tampak sangat sedih dia tidak bisa lagi menahan keaedihannya dia berteriak dan menangis sambil memeluk ibunya

"Mom.....gimana jackson dia sedang mengandung anakku mom"

"Tenang sayang daddymu sudah mengerahkan banyak bodyguard,menyewa detektif dan melaporkan ini ke polisi"

"Tenanglah dulu jb,aku dan lisa akan tetap berusaha mencarinya"

Bosku IdolakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang