Akhirnya setelah sekian lama cinta mereka mendapat restu juga dari kedua orangtua jaebum.
Kristal yang sudah mencelakai jackson akhirnya menerima ganjaran dari perbuatannya,sedangkan chan menjadi orang yang sangat berjasa di keluarga kecil jaebum.
Chan akhirnya ikut jackson ke korea dan dia dipercaya untuk memimpin salah satu perusahaan milik jaebum.
Sedang bobby dan lisa akhirnya menikah dan memutuskan tinggal di Korea meski lisa sebenarnya berat untuk meninggalkan LA.
Tak terasa setahun telah berlalu dari kejadian buruk yang menimpa keluarga kecil jaebum.
Jaebum sendiri sangat over protektif dan lebih possessive ke jackson. Kejadian buruk yang menimpa mereka sangat membekas dihati jaebum
Disore yang sangat teduh jaebum duduk ditaman bersama jackson tangannya menggenggam tangan jackson erat.
"Sore ini sangat indah ya sayang"
"Iya karena ada kamu disisiku"
"Ada si bawel bersamaku"kata jaebum sambil menarik hidung mancung jackson.
Jackson menyandarkan kepalanya didada bidang jaebum sambil melingkarkan tangannya dipingang suaminya
"ga nyangka aja kita masih bisa bersama"
"Maaf sayang waktu iyu aku ga bisa jagain kamu,kalau ada apa apa denganmu akh ga gahu bagaimana aku melewati semua ini"
"Aku juga sama ,aku sangat takut"
"Sekarang ga usah takut ada aku ,dan aku berjanji akan menjagamu dan anak anak kita"
"Daddy........,daddy...........cio nakal"seorang anak lerempuan berparas cantik menghampiri mereka.
"Kenapa ve?tanya jackson
"Kak cio gangguin ve mommy"
Cio berlari mengejar ve dengan wajah dongkol.
"Mommy lepasin ve mom,ve nakal"teriak cio
"Nakal kenapa sayang?"
"Dia udah nelgerbut rotiku mommy"
Jaebum menggendong cio dan membawanya berjalan keliling taman.
"Anak daddy yg tampan,ga boleh marah kan adikmu minta sedikit"
"Tapi daddy....."
"Nanti daddy yang kasi tahu
"Oh iya daddy besok boleh ga cio menginap dirumah uncle chan"
"Tentu saja boleh tapi bagaimana dengan adikmu"
"Cio ga mau ma ve"
"Ga boleh gitu dong ma adiknya"
"Tapi dia nakal"
"Nanti daddy yang bilangin"
Ve terlihat berlari menuju mereka
"Cio .....ve minta maaf ya"
"Emmm....baiklah tapj janji dulu ga nakal"
"Ve janji"sahutnya polos
"Udah kalian main sana"
Iya daddy sahut merka berbarengan lalu pergi dari mereka.
Saat anak anak mereka sudah pergi jackson menghampiri jaebum dan duduk dipangkuan jaebum
"Ada apa sayang?
"Aku lapar"
"Oke aku panggil bibi biar dimasakin ya ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bosku Idolaku
Fiksi PenggemarBekerja di sebuah mnsion mewah milik seorang penyanyi muda terkenal bukanlah hal yang mudah buat jackson, dia beberapa kali mendapat masalah disana . Jackson mengidolakan bosnya yang bernama im jaebum yang merupakan seorang penyanyi muda terkenal. ...