Jackson buru buru kebandara menjemput youngjae, dia sama sekali tidak tahu wajah youngjae, dia hnya membawa papan bertuliskan nama youngjae.
Sudah hampir sejam jackson berdiri menunggu dan terlihat beberapa orang berjalan jackson memegang papan nama itu berharap orng yang dicarinya muncul, dia sebenarnya sangat mengantuk tapi mau apa lagi.
Tiba tiba seseorang menepuk pundaknya
"Kamu jackson bukan? "
"Oh iya anda siapa? "
"aku youngjae"
"oh tuan muda youngjae, saya sudah menunggu sejam lebih"
Sorry ya tadi aku masih keliling keliling sambil cari makan, kamu uda makan belum? "
"Hehehe belum"sahut jackson polos.
"Kalau gitu ayo kita kearah sana "kata youngjae menunjuk sebuah kafentaria tak jauh dari mereka berdiri.
Keduanyapun mencari tempat duduk.
"Ayo pesan saja apa yang kamu mau"kata youngjae
"Tuan muda baik sekali"
"bisa ga panggil aku youngjae aja, umurku lebih kecil rasnya ga enak aja"
"Iya tapi anda kan majikn saya,bagaimana kalau tuan muda jaebum tahu wah habis saya "
"hyung ga sejahat itu"
"oh benarkah??? "
"apa dia jahatin kamu? "
"ga sie cuman aku hari ini dihukum dia,disuruh bersihin ruangannya"
"Gara gara apa? "
"itu aku ga sengaja nonton para security berbaris"
"Hahaha kasian banget sie, tapi aslinya hyungku baik kok"
"Tapi lebih baik kamu"
" makanannya uda datang buruan dimakan terus kita pulang"
"Okey",jacksonpun makan dengan lahapnya, saat dia asyik makn tiba tiba dia merasa ada aroma aroma yang menakutkan jackson mendongak dan well si tampan sudah ada didepannya.
"Mampus gue kalau begini"suara jackson sambil menelan ludahnya
"Ooo...... Enak ya bisa makan enak ditraktir adikku"
"Hyung...... Aku yang menyuruhnya makan"
"Diam saja ini urusanku dengannya, kenapa berhenti makannya habisin aja" kata jaebum sambil duduk tepat didepan jackson.
Jackson berpaling melihat kearah lain.
"Hyung jangan seperti itu"
"kamu jangan terbiasa memperlakukan dia seperti ini, orang orang seperti ini biasanya suka ngelunjak kalau diperhatiin" kata jaebum sinis
"Oh iya terimakasi sudah mengingatkan aku tentang posisiku tuan muda jb, anda memang benar"
"Maaf ya jack"
"ga apa apa"
"kenapa emang???ko berhenti makannya baper? "kata jaebum dengan nada mengejek
"Maaf tuan muda youngjae apa anda mau saya antar pulang sekarang"jackson bangun dari duduknya dengan wajah kesalnya.
"Hyung kelewatan aku ga suka"youngjae kesal melihat kelakuan hyungnya.
"Woi..... Habisin tu makanan lo pikir itu makanan murah apa?" Teriak jaebum sehingga menarik perhatian orang orang dibandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bosku Idolaku
FanfictionBekerja di sebuah mnsion mewah milik seorang penyanyi muda terkenal bukanlah hal yang mudah buat jackson, dia beberapa kali mendapat masalah disana . Jackson mengidolakan bosnya yang bernama im jaebum yang merupakan seorang penyanyi muda terkenal. ...