WARNING!
Cerita ini mengandung kebodohan tingkat tinggi, kata kasar, dan kekerasan yang mungkin akan mempengaruhi adab kalian. Jadi mohon kerja samanya ya 💗
—————————————————————————Matahari terbit diwaktu yang ga tepat, yang ga tepat maksudnya gini... gue mager gue cape gue pen tidur lagi gudbai dunia. Tapi gabisa, gue gabisa dulu tidur cantik hari ini walaupun gue tau dri sono ny gue cantik.
"Neng Aya, mau kemana kamu pagi-pagi gini? Ada kelas pagi? Lagian jurusan kamu tata busana kan bukan kuli bangunan?" suara ibu kost yang ga pernah absen tiap kali gue lewat dapur
"Aya ada kerjaan penting bu, pergi dulu ya samlekom!" Gue langsung cabut sambil ngebawa beng*beng makanan terenak se-planet ini.
gue liat jam di layar hp gue udh jam 06:43, fix gue telat banget walaupun tinggal 5 langkah gue telat banget."Permisi.." gue dateng dgn perasaan ga enak krn semua orang udh ada disana dengan vibe sibuk abis sambil natapin gue tajem, cepet-cepet gue beresin barang gue dan nge-check lagi isi tas gue.
Anj buku gue ketinggalan
Nasib gue yang pelupa, kadang gue ketinggalan buku kuliah gue, buku catatan gue, tas gue, ini lama-lama otak gue yg ketinggalan.
Aduh lapet gmn nih
"Selamat pagi semua nya, hari ini seperti yang saya janjikan kita akan melakukan praktek desain busana dengan model pria, silakan perkenalkan diri" dosen gue dateng dgn tiba-tiba tanpa ngasih aba-aba udh kaya jelangkung. Sedangkan gue masi mikirin nasib gue sesudah ini gmn.
"Perkenalkan saya Galih, model dari Star Fashion" gue yang tadi ga fokus otomatis liat kedepan wuanjir tinggi bgt kaya tiang bendera SD. Cewe-cewe yang dibelakang gue jg pada bisik-bisik tentang si model di depan itu, ada yg bilang ganteng lah tinggi banget lah sampe pesbuk nenek nya. Ngga canda ges.
Gue mulai liatin dia dari atas ke bawah, gue kaya ngeliat godzilla ye tinggi bgt soalnya, gue yang tingginya cuma 150 cm harus dongak keatas sampe leher gue pegel buat ngeliat dia.
"Woi Aya, mangap-mangap lu. Tuh cowo emang ganteng tapi jgn sampe mangap juga oon" beby temen gue yg dri tadi nyolek bahu gue karna liat gue mangap-mangap.
"Paansi ga ganteng kok, cuma dia tinggi banget gila beb kaya godzilla kan ya?" Beby geleng-geleng denger gue ngomong, gue tau dia setuju tapi tinggi dia 160 rada jauh dari gue jadi gue gatau pov nya org yang tingginya 160 cm.
"Sekarang kalian semua keluarkan buku yang saya tandain kemarin dan tolong baca dgn teliti, yang tidak bawa buku silahkan kerjakan praktek tanpa melihat buku. Selamat mengerjakan, saya permisi dulu" dosen yang paling nyeremin emg, gue aja gakuat dengerin tiap omongannya"AAAA OPA KIYOWO UWU" semua ank perawan pada tetereakan kecuali gue sm beby yg masi gosipin tinggi dia yang kira-kira nurun dari bokap atau nyokap nya.
"Eh istipar mba, maaf saya barang mahal jangan pegang-pegang ya liat aja boleh." Galih mundur-mundur sambil ngangkat tangan nya karna diseruduk rame-rame sm anak tata busana.
Ga lama kemudian semuanya langsung teringat tugas yang dikasih dosen galak tadi dan lgsg ngerjain, gue yang gabawa buku masi aja tengok kanan kiri gatau mau ngerjain apa.
"Hai, ko kamu diem aja? Bisu ya?" Model tinggi nan ganteng b aja tadi datang kearah gue sambil senyum yang ngeluarin lesung pipit nya
KAMU SEDANG MEMBACA
siapa cepat dia dapat
FanfictionGa semua cover yeonbin anu ya , yg ini beda. rank tertinggi saat ini: #58 terbaik