Ngab

22 3 0
                                    

WARNING!
Cerita ini mengandung kebodohan tingkat tinggi, kata kasar, dan kekerasan yang mungkin akan mempengaruhi adab kalian. Jadi mohon kerja samanya ya 💗
————————————————————————————

"Ehehe ehehe m-makasi ya" Beby yg dari awal minta poto sampe selesai poto nyengir mulu ngeliat ngab ganteng yg dimintain tolong buat motoin itu.
"Iy gapapa" si ngab ganteng senyum nya malah ke Aya, Aya udh sengak bgt muka nya krn ngeliat org yang ternyata dimintain tolong poto itu si
"Mksh jovan" dahla kayanya si Aya masi kesel karna yang tadi di warung toprak. Nemu lagi nemu lagi ngapain si.
Beby yang sadar muka sengak nya Aya pas bilang makasih itu sengak bgt langsung nyikut lengannya kuat. Aya yg malang krn kependekan dan kecil mungil gitu bayangin aj gmn rasanya disikut org tinggi.
"Aduh babi, iye iye makasi jovaan" lgsg senyum terpaksa si Aya ke Jovan. Jovan yang tadinya berencana buat ke cafe sambil ngopi jadilah si Jovan ngajakin Aya juga, yah karna si Beby ada disitu ngga mngkin dia ga ngajak juga karna
"Ay gue mau ke cafe nih ngopi. Ikut gue yu"
"Lah gue nya?" Ini lu pada pasti tau si, INI SI BEBY ya ga mngkin ga diajak kan klo dia udh ngomong gini?


Mereka bertiga yg harusnya tadi berdua udh duduk di cafe yg bernuansa vintage-vintage gitu anjay. Tmpt ngopi nya ank estetik.
"Anu.. kalian saling kenal?"
"Iya" "ngga"
"Lah?" Si Beby tetiba puyeng dengerin omongan serempak dri Jovan dan Aya, Aya nya blg ngga Jovan nya blg iya.
"Dih ni orang ngasal. Jelas-jelas gue ga kenal tiba-tiba dia bilang kita kenal" Aya rasanya udh mau minggat aja dari itu cafe trus tiduran di kost-an nya. Nyesel tadi ngasut Beby buat jalan.
"Aya bego, ngomong nya dijaga lapet. Maap ya eee.. jovan anaknya rada sengak"
"Iya gpp, gue udh kenal dia luar dalem" si Jovan senyum kece sambil trs ngeliatin Aya. Aya muak bgt dari tadi diliatin jadi dia berencana buat pergi aja.
"Gue sm beby rada sibuk jadi mau pergi dulu yaa.. hehe bye" Aya tanpa mikir panjang lgsg narik Beby keluar cafe sambil mgebawa minumannya yang ditraktir sm Jovan.
"Eh ehh.. JOVAN MAKASI BANYAK YA GANTENGG" Beby dan Aya pun udh ngilang dari cafe tersebut. Jovan cuma bisa senyum ngeliat seseorang yang ngulang balik memori indah dia di masa lalu.


"Nih buat kenangan, parah si gue ganteng parah"

"JOVAN IH GUE BILANG JANGAN SENTUH KAMERA GUE" "hahaha gue lagi kece nih ay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"JOVAN IH GUE BILANG JANGAN SENTUH KAMERA GUE"
"hahaha gue lagi kece nih ay. Simpen yak"


Kenangan paling indah menurut jovan. Waktu itu sebelum semuanya berubah


"Pindah?"
"Iya Jov, kapan-kapan kalo gue kesini pasti ketemu lah. Pergi dulu ya"


Ngga tau apa yang dibilang cewe cantik yg selalu pake bando putih ala cinderella itu bener apa engga, tapi Jovan punya pendirian teguh buat nungguin dia sampe dateng kesini lagi.

Aya sama Beby udh sampe di warung bubur ayam buat sembunyi ngejauh dari Jovan. Beby jelas banget kesel karna ninggalin kesempatan buat ketemu sm ngab ganteng tinggi kece. Idaman Beby bnr lah.
"Goblok emg ye" Beby noyor kepala Aya tanpa ada hambatan apapun. Ya kaya gitulah besplen.
"Aduh tuhaan. Ini lah kenapa gue bego" Aya elusin kepala dia yg kaya nya udh beratus-ratus kali di toyor sm Beby. Udh ga kerasa 2 jam berlalu di warung bubur ayam, ya gimana ga kerasa duduk-duduk disana sambil nyemilin jajanan yg lewat di dpn warung bubur.

siapa cepat dia dapatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang