jovan / galih ?

10 2 0
                                    

WARNING!
Cerita ini mengandung kebodohan tingkat tinggi, kata kasar, dan kekerasan yang mungkin akan mempengaruhi adab kalian. Jadi mohon kerja samanya ya 💗
——————————————————————————

Pagi lagi, awowkawok.
Aya ngebuka matanya karna hp nya yang dari tadi udah ribut muterin lagu hey tayo. Alarm Aya.

🎶 hey tayoo hey tayoo dia bis kecil ramah🎶

"Bgst ganggu lo mobil biru" Aya ngucek matanya sambil matiin alarm yang dia set jam setengah 8 itu. seperti biasa, Aya bakal pergi mandi dan siap-siap ke kampus. Oiya ada satu hal yang jarang ada kabar disini hehe maap. TUGAS RANCANG BAJU NYA SUDA JADI YEEE. Walaupun belum waktunya ngumpul tapi Aya udah nyoba buat jadi anak ambis rajin nan soleha di merancang busana kali ini, lagian kan hari ini bajunya mau di pas-in sama model nya supaya muat pas peragaan nanti.
"Eh anjir, berarti ada si galih lg? aduh cape bgt ni jantung gue belom siap" Aya ngelus-ngelus dadanya dgn sabar dan tawakal. Jangan mikir yang laen dlu maksudnya Aya, dia jantungan bkn karna ganteng nya, tapi karna sifat Galih yang hobinya ngagetin cem setan. Gajelas lah.


Di sisi lain Beby lagi siap-siap ke kampus sambil asik chattan sama seseorang yang dari kemarin membingungkan Aya dan para readers HAUAHAUAH. Ok jadi isi chat nya kira-kira gini

Nah, ketauan kan? Dah dah"AAAA ASTAGA ASTAGA GUE MIMPI APE YE SEMALEM" Beby padahal tadi rambut nya udh rapi malah acak-acakan lagi karna guling-guling di lantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah, ketauan kan? Dah dah
"AAAA ASTAGA ASTAGA GUE MIMPI APE YE SEMALEM" Beby padahal tadi rambut nya udh rapi malah acak-acakan lagi karna guling-guling di lantai. Sesudah acara mengsalting selesai, Beby lgsg benerin rambutnya dan pergi ke kampus.
Di jalan ke gedung kampus Beby ngeliat sekitar nya, kalau-kalau ada orang yang dia kenal jadi bisa masuk ke kelas bareng. Tapi tiba-tiba ada seseorang pake motor yang tiba-tiba berenti buat nepuk Beby dari belakang, ternyata itu Jovan
"Beby kan?"
"Eh anj- i-iya eh iya jo" mampus, si Beby salting ni. Beby grogi banget pas ketemu sama Jovan. Normal banget si cewek yang ketemu crush nya grogi.
"Mau kemana lu jo?" Beby ngomong sama Jovan tapi ga natep matanya. Tapi Jovan anak nya emg baik hati adab nya bagus ga kyk kalian.g jadi dia nanggepin Beby dgn senyum.
"Hahaha kenapa lu gt? Angkat coba kepalanya"
Beby ngangkat kepalanya dan natep Jovan. Didalem hati Beby udah kaya, ya tuhan ini manusia keturunan malaikat apa? mulus bgt si.

"Nah, kalo gitu kan gue bisa liat muka cantik lo""e-eh?" Beby kaget banget denger Jovan bilang gt, Beby gasadar kalo telinga nya jadi merah karna di puji cantik sama si mas crush

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah, kalo gitu kan gue bisa liat muka cantik lo"
"e-eh?" Beby kaget banget denger Jovan bilang gt, Beby gasadar kalo telinga nya jadi merah karna di puji cantik sama si mas crush.
"Beb? Gajadi mau ke kelas?"
"Iya iya ayok" Beby langsung jalan lebih cepat karna mati grogi di deket jovan. jovan ngikutin Beby pake motor dari belakang dan tiba-tiba ngelakson buat berentiin Beby.
"Udah tau ada motor disini, ngapain lo jalan?" Jovan nahan ketawa ngeliat si Beby, yaa dia gatau aja Beby tuh udah salting banget gimana lah ya.
"o-oh naik motor nih?"
"Iyalah, cepet naik" Jovan nepuk-nepuk jok belakang motornya yang untuk penumpang.
Beby langsung naik tanpa ragu karna udah gatahan ngeliatin mukanya Jovan yang ganteng parah mampus ah sudahlah.
"Pegang yang kuat, ntar klo lu jatoh masa pake bpjs gue. kan ga lucu" Jovan narik tangan Beby ke pinggang dia supaya Beby pegangan. Beby mah yaa diem aja ya karna udah cape mengsalting.

Di depan gedung tata busana ada Aya yang lagi riweuh tau ga apa itu riweuh? Cari sendiri deh di gugel AOWKOWKAK.
"Aduuh plis jangan sekarang tinggal catatan gue, mampus deh"
Pas lagi nyari-nyari catatan Aya gasadar kalo dibelakang dia ada Beby sama Jovan yang dateng barengan pake motor, ya namanya juga orang panik mana bisa fokus.
Pas lagi markirin motor, Jovan ngeliat cewek yang bener-bener dia kenal dari ujung kaki sampe ujung rambut nya. Langsung di samperin lah sama Jovan.
"Neng? Nyari ini?" Jovan ngambil catatan Aya yang di genggam nya dari tadi di lengan sendiri, sepikun itukah Aya? Iya gengs dia kaya gt tiap hari. Coba aja gada Jovan pasti dicari sampe kiamat pun ga bakal nemu 😭
"Eh? astaga naga dragon kok gue bloon si" Aya langsung ngambil catatan nya dan ngeliat orang yang ngasih catatan itu ke dia.
"Astaga ternyata elu. Kenapa kesini?" Aya masang muka judes banget, dan nyilangin tangannya di dada. Aya sebenernya mau bilang makasih tapi pen sok cool dulu. Anjay.
"Gue-" baru aja Jovan mau jawab, tiba-tiba Beby dateng ngerangkul Jovan dari belakang. Pastinya Jovan kaget dan langsung ngeliat kearah org yang ngerangkulnya.
"Nganterin gue ay, hehe"
"Widiih ada apa nih gue kelewatan apa udah gandeng-gandeng aja"
Jovan yang ngeliat tangan Beby ngerangkul dipundak nya lgsg ngelepas dan lanjut ngomong ke Aya.
"Gada apa-apa kok ay. Oiya ntar gue anter lu pulang ya?"
"Hah? Eh tunggu-tunggu.. lo ngapain ke kampus gue?"
"Ini ceritanya panjang. Ntar aja dijelasinnya, oke cantik?"
Jovan langsung jalan duluin Aya masuk ke gedung tata busana. Aya planga plongo bae tu karna bingung apa yg terjadi nih. Aya yang baru mau masuk langsung keinget ada beby yang masih berdiri diluar.
"Beb ayo masuk kok diem?" Aya ngerangkul bahu temennya, Beby. Tapi yang dirangkul cuma diem dan langsung masuk duluin Aya. Jadilah Aya yang kebingungan lgsg ikutan masuk.


"Wah saya senang sekali. Banyak cogan disini ahahaha" Dosen tata busana dari tadi udah senyam senyum ngeliatin model tata busana pria yang baru aja bertambah. Hah ko bisa?
"Gue jovan. Kemarin casting jadi model disini karna mau anter jemput Aya"
"Wuuuiihh ~~~~"
Aya kaget setengah mati tau ga? Dia ga nyangka Jovan bakal ngomong kaya gitu. Padahal kan baru kenal, Aya dalem hati langsung gelisah.
Sebentar lagi kelas selesai dan ini adalah pembagian kelompok model mana yang akan mereka pakai. Yang pasti ada 2 kubu fangirl di kelas tata busana. AOWKWOWKW TUNGGU MO NGAKAK.
Tim Galih gemash aku terpana dan Jovan badboy abad 21, tanpa orang-orang tata busana sadari udh ada fangirl disini.
"Gue ama Galih !!"
"Gagaga gue anying"
Gelut semua, Aya sm Beby doang yang diem. Beby diem tumben si sebenernya, tapi Aya milih buat ga nanya apa-apa ke Beby karna dia kayanya gamau diganggu.
"Yaudahlah sis kita mah tim jovan hahaha sepi yah"
"siapa blg sepi gue mau sm jovan !!"
Kedua laki-laki rada melambay lagi cekcok rebutin Jovan. Tapi dipikiran mereka berdua yang sedang direbutkan beda dari orang-orang di ruangan.
"Heh burik" Galih aga dorong pundak Jovan yang lebar agar Jovan ngeliat kearah dia.
"Yang lu panggil burik siapa hah?" Jovan agak dongak songong ngeliat ke Galih yang 3 cm lebih tinggi darinya.
"Jangan harap lo yg burik ini ngarepin jd modelnya aya"
"Lo siapa hah? Utusan bokap nya aya? Ngatur-ngatur hidup gue"
Mereka berdua pun saling tatapan tajam seolah salah satunya bakal mati ditangan satunya, hanya karna Aya cewek yg paras nya memang cantik dan imut karna tinggi badannya yang hanya sebatas dada mereka berdua. Jovan dan Galih memang saling merebutkan Aya hanya saja mereka melakukannya diam-diam.
"Udah semua nya jangan ribut. Perhatikan saya!" Dosen kanjeng ndoso sudah panas telinganya mendengar ocehan dari segala arah di ruangan ini, jadilah dia yang memilih siapa yang akan berada di tim Jovan dan Galih.
"Dan yang terakhir, Aya. Kamu saya gabungkan di kelompok jovan"
Aya mulai gugup, kalau dia di kelompok Galih menurutnya itu masih bisa di terima, tapi kalo Jovan.. kenal aja ngga, bisa ga ya kerja sama?



































"Congrats galih, u lose. 1 point for me"































Heyy !
By the way, aku lagi mood up nih ehehe maaf bgt ya buat semuanya soalnya malesan gt. Bakal semangat lagi kedepannya! Makasi yg udah baca, jangan lupa vote nya juga ya~
—attention—
cerita ini karangan gue sendiri dan tidak meniru siapapun. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, dll mohon dimaafkan ketidaksengajaan nya. Trims bestie <3

siapa cepat dia dapatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang