3

494 44 2
                                    

Angin malam berhembus menerpa helaian Rambut sewarna gulali ,wajah mendongak ke arah langit yang di hiasi gemerlap bintang .
Mata indah nya terpejam menghayati sepi nya malam .dengan pikiran nya yang berkecamuk ,Hati yang gundah gulana. Memikirkan seseorang yang seharian ini membuat nya galau.

" Dia terlambat pulang lagi,bahkan tidak mengabari ku''

Yujii menggigit ujung kuku nya lalu bernafas lega saat mendengar suara pintu apartemen di buka oleh seseorang .
Menuruni tangga dengan tergesa gesa , menghampiri sosok yang berdiri di depan pintu nya. Yujii mengernyit melihat kekasih nya itu pulang dengan keadaan yang berantakan , 3 kancing kemeja bagian atas nya terbuka ,Rambut hitam nya berantakan tidak terlalu memikirkan itu Ia memilih menghampiri kekasih nya ..

"Pulang terlambat lagi ya, apa pekerjaan mu sangat banyak? Apa kau sudah makan? '' terselip nada khawatir di balik pertanyaan pertanyaan nya.

"Aku lelah yujii, bisa kah kau Diam!''

Yujii terdiam dengan sentakan yang di berikan kekasih nya ,lengan nya di tepis kasar . hati nya sakit ,namun dia tak terlalu mempersalahkan Mungkin kekasih nya sedang sangat lelah dan dia malah menanyai pertanyaan bertubi tubi dan membuat kekasih nya kesal.

"Maaf''

Yujii memeluk kekasih nya dari belakang ,berniat menenangkan . Menghirup harum dari badan sang raven. Yujii terdiam heran harum kekasih nya sedikit berbeda dari sebelum nya harum lemon berpaduan dengan bunga, setau yujii kekasih nya tidak menyukai bebauan lembut seperti ini.
Ingin bertanya namun yujii tau kekasih nya ,sedang dalam mood yang tidak bagus.

__

Yujii terdiam di atas kasur menunggu sang kekasih nya selesai membersihkan diri .

Ting
.
Suara notifikasi dari handphone membuyarkan lamunan nya. Yujii menggambil handphone nya , membuka pesan dan melihat siapa orang yang mengirimi nya pesan .

"Ahh Junpei ,apakah dia merindukan ku ''

Yujii terkikik melihat nama kontak yang terpampang pada layar handphone nya.
Yujii membuka pesan itu . Yujii tersentak ,mata nya mebola tidak percaya dengan apa yang di lihat dari pesan yang di kirim teman lamanya Junpei .

Junpei
Hay yujii bagai mana kabar mu?

Apa kah kau masih bersama Megumi?

Aku melihat seseorang yang mirip Megumi bersama seorang wanita.
Apakah itu dia?

Picture [. ]

Yujii ingin menampik pikiran nya keras keras . Namun tidak bisa ,jelas jelas yang ada dalam foto yang di kirim Junpei itu adalah fushiguro kekasih nya sedang berpegangan tangan dengan seorang wanita . Bahkan yujii ingat jelas pakaian yang di pakai nya dalam foto adalah pakaian yang fushiguro pakai kemarin.

Junpei

Hay yujii bagai mana kabar mu?

Apa kah kau masih bersama Megumi?

Aku melihat seseorang yang mirip Megumi bersama seorang wanita.
Apakah itu dia?

Picture [ ]


Hai Junpei ,aku baik

Aku masih dengan fushiguro

Mungkin itu hanya mirip saja,
Kemarin malam fushiguro
Bersama ku kok.

Yujii mematikan handphone nya tanpa menunggu balasan dari Junpei .
Dia ingin tau,dia ingin kejelasan bahwa kekasih nya yang begitu di cintai nya tidak mungkin Setega itu padanya .
Yujii tau seberapa besar cinta fushiguro pada nya , dari tatapan mata nya yang menatap nya dengan lembut ,perkataan nya yang manis,bagaimana tegar kekasih nya saat meminta persetujuan dari kedua orang tua yujii yang tidak merestui hubungan kedua nya. Yujii menetapkan pada hati nya bahwa fushiguro tidak mungkin berselingkuh , fushiguro mencintai nya begitu pula dengan yujii.

Cklek
Pintu kamar terbuka

" Fushiguro ,aku ingin bertanya sesuatu''

"Tanya kan saja''

'' apa kau selingkuh dari ku?''

yujii bertanya dengan hati hati ia takut ,takut dengan apa yang akan di ucapkan kekasih nya yang mungkin bisa melukai hati nya.

" Apa maksud mu yujii?''

" Akuu...

"Aku tanya apa maksud mu ?!

Yujii kaget ,kekasih nya tidak pernah seperti ini bahkan membentak nya saja tidak pernah.

'' kau perlu jujur padaku fushiguro''

''Siapa? Siapa yang tidak jujur yujii?! Kenapa kau menuduh ku?! Kau tau aku bekerja kan? Untuk siapa aku bekerja?! Untuk kita yujii ,untuk kau juga?!

Yujii menundukkan kepalanya terlampau sakit dengan perubahan yang menonjol dari kekasihnya .

"Maaf kan aku ''

" Aku lelah ,jangan bertanya lagi''

Yujii mengikuti langkah kekasih nya ,membaringkan tubuh kecil nya pada ranjang dan sang kekasih yang membelakangi nya. Menatap sendu punggung tegap sang kekasih .

" Aku harap apa yang kau kata kan benar , selamat malam aku mencintaimu ''.

Yujii mencium pucuk kepala sang kekasih ,kemudian menutup mata nya perlahan .

"Maaf itadori''

.TBC

Yoshino Junpei -23th-atlet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoshino Junpei
-23th
-atlet


.

Jangan lupa vote dan komen nya

Jiiwu

Effete [FushiIta]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang